Film ke-3 Wonder Woman Resmi Diumumkan

Box Office: " Wonder Woman 1984" Raih USD 38,5 Juta di China

Milenianews.com – Belum sebulan rilis film kedua Wonder Woman, kini Warner Bros sudah resmi mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi film ketiganya. Aktris keturunan Israel, Gal Gadot akan kembali memerankan karaker Wonder Woman.

Patty Jenkins yang sudah menjabat sebagai sutradara sejak film pertamanya juga akan kembali memegang posisi tersebut untuk film ketiga nanti.

Baca Juga : WW 1984 Tayang 25 Desember di Bioskop &HBO Max

Alasan hadirnnya film ketiga Wonder Woman di waktu yang terbilang sangat cepat ini tak lepas dari kesukesan film Wonder Woman 1984 (WW84). Bos Warner Bros, Toby Emmerich mengumumkan bahwa WW84 mendapatkan pendapatan yang baik pada pekan awal perilisan filmnya.

WW84 berhasil meraup pendapatan sebesar USD16,7 Juta (setara Rp.236,5 miliar) dari 2.100 bioskop di wilayah Amerika Utara. Berbarengan dengan perilisannya di layanan streaming HBO Max.

Total pendapatan WW84 sejauh ini dari seluruh dunia mencapai 85 Juta Dollar AS. Selain itu, WW84 menjadi film dengan pendapatan tertinggi di pekan pertama penayangannya selama pandemi virus Corona di Amerika.

Selain sukses di Bioskop, film ini juga berhasil menarik hampir setengah dari seluruh pelanggan HBO Max pada hari pertama rilisnya pada layanan streaming tersebut. Di hari WW48 pertama ditayangkan di HBO Max yaitu pada 25 Desember lalu, pengguna yang mengakses platform tersebut mencapai 3 kali lipat dari biasanya.

Baca Juga : Film Psikologikal-Horor “Homonculus” Rilis Trailer Terbaru

Film Wonder Woman 1984 telah tayang di bioskop-bioskop tanah air sejak 16 Desember lalu.(Ifan Rifani)

Sumber : IGN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *