Milenianews.com, Jakarta – Webinar Nusa Mandiri bertajuk SINERGI akan hadir spesial untuk Mahasiswa Baru (Maba). SINERGI akan digelar secara live via ZOOM dan tayang di YouTube Nusamandiri, pada 21 hingga 25 September 2020.

Kegiatan spesial untuk maba ini, bisa diikuti secara gratis dan peserta akan mendapatkan e-sertifikat juga e-materi. Peserta dapat mendaftarkan diri pada link http://bit.ly/daftar_sinergi_2020. Webinar akan menghadirkan para narasumber yang mumpuni di bidang masing-masing.

ADOP

Baca Juga : Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri lolos KBMI Kemendikbud 2020

Arif Hidayat, Wakil Ketua II Bidang Non Akademik Universitas Nusa Mandiri mengatakan kegiatan secara khusus diagendakan dalam rangka menyambut mahasiswa baru di tahun akademik 2020/2021.

“SINERGI hadir untuk memperkenalkan pada mahasiswa baru tentang lembaga-lembaga penunjang dalam rangka pengembangan karakter dan kompetensi mahasiswa di kampus Nusa Mandiri. Lembaga-lembaga tersebut diantaranya Lembaga Pusat Prestasi, Lembaga Pusat Bahasa (LPB), Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) dan beberapa wadah lainnya yakni Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC), Nusa Mandiri Career Center (NCC), Nusa Mandiri Inovation Center (NIC) dan Nusa Mandiri StarUp Center (NSC),” ujar Arif dalam keterangan tertulis. Selasa (15/9).

Pembicara di webinar Sinergi
Foto : Flyer webinar SINERGI beserta para narasumber.

 

Ia menjelaskan tema-tema yang akan diusung pada webinar ini juga sangat menarik diantaranya: ‘Strategi menjadi Mahasiswa Berprestasi yang Mandiri melalui kegiatan Pusat Prestasi’ dari Lembaga Pusat Prestasi, ‘Creating your Career Plan for Your Bright Future‘ dari NCC, ‘Start Your Business with Digital Platform‘ dari NEC, ‘Innovation in New Normal’ dari NIC, ‘Create Your Idea‘ dari NSC, ‘Memenangkan Persaingan Dunia Kerja Era Revolusi Industri 4.0 dengan Kualifikasi Kompetensi’ dari LSP, ‘Exploring an Improving Your English Skills During Corona Virus Outbreak‘ dari Lembaga Pusat Bahasa (LPB), ‘Social media: Yay or Nay’ dari Team Media Sosial, dan ‘BUAYA (Bicara dan Buat Karya serta Artikel di Media)’ dari Tim Pemberitaan.

“Semua lembaga-lembaga dan wadah-wadah ini akan membina mahasiswa/i kampus Nusa Mandiri agar semakin sukses dalam menggapai cita-cita dan mimpinya,” katanya.

Baca Juga : Tak Usah Khawatir, Universitas Nusa Mandiri Adakan Gelombang Khusus PMB

Ia juga menyampaikan kegiatan webinar ini didukung oleh Nusa Mandiri News, Milenianews.com, Sobat Sekolah dan Bintang Sekolah Indonesia.

“Semoga dengan kegiatan ini mahasiswa/i kampus Nusa Mandiri akan termotivasi, kenal dengan lembaga-lembaga pengembangan karakter & kompetensi mahasiswa serta senantiasa semangat menggapai cita-citanya,” tutup Arif. (Umi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here