News  

M-Tryout Berikan Fitur Ujian Sekolah via Smartphone

Aplikasi M-Tryout

Milenianews.com, Jakarta – Sebuah terobosan baru di Indonesia dilakukan oleh M-Tryout dalam bidang pendidikan dengan menghadirkan fitur ujian sekolah pada aplikasinya yang dapat diakses melalui smartphone.

Startup belajar online M-tryout yang dikembangkan oleh MobiLearning Solusindo merupakan startup pertama yang memanfaatkan Smartphone ingin menghadirkan solusi ujian bagi sekolah yang bekerja sama dengannya dalam melaksanakan UTS (Ujian Tengah Semester) dan UAS (Ujian Akhir Semester).

“Aplikasi ujian berbasis mobile yang di hadirkan oleh M-Tryout, selain praktis dan memudahkan sekolah maupun siswa-siswi dalam melakukan kegiatan evaluasi pembelajaran, juga memberikan pemahaman kepada siswa-siswi tentang pemanfaatan sebuah teknologi khususnya di bidang pendidikan,” Jelas Amin CEO MobiLearning Solusindo. Sabtu (8/8).

Baca Juga : Untuk Sahabat Prestasi, Nantikan Launching V3 M-Tryout Tanggal 8 Agustus 2020

Ia juga memaparkan bahwa dalam mewujudkan perubahan di kehidupan masyarakat, M-Tryout mengajak kepada setiap elemen masyarakat khususnya dunia pendidikan untuk aktif dalam menyambut evaluasi pembelajaran melalui smartphone dengan berbagai fasilitas yang tersedia.

“Untuk dapat menggunakan aplikasi M-Tryout, pengguna hanya perlu mengunduh secara gratis aplikasi M-Tryout melalui Google Play Store dan selanjutnya melakukan registrasi agar dapat mengakses aplikasi pembelajaran secara mandiri,” Kata Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *