Webinar FLASH Nusa Mandiri Siap Digelar

Webinar Flash STMIK Nusa Mandiri

Milenianews.com, Jakarta – Universitas Nusa Mandiri akan menyelenggarakan webinar Fun, Collaborate, Action, Society and Humanity (FLASH) dengan tema. Webinar ini mengusung tema “Digital Marketing Strategy for Promoting Brand”. Serta akan menghadirkan Allicia Deana, Founder Ordeture Cloting Line. Webinar Flash akan dilaksanakan secara virtual via Zoom Video Conferencing pada Rabu (15/07).

Achmad Rifai, Kepala Marketing dan Komunikasi Universitas Nusa Mandiri mengatakan, seminar ini bertujuan untuk memberikan informasi perkembangan media di saat pandemi.

Baca Juga : Nusa Mandiri StarUp Center, Selenggarakan Webinar Tentang Pengembangan StarUp

Pendaftaran webinar Flash dibuka secara gratis

“Berkembangnya media untuk masa depan dapat menjadikan para peserta bisa memahami bagaimana strategi konten untuk efektifitas bisnis online di era sekarang. Sehingga kami mengajak para peserta untuk mempersiapkan semua hal tersebut demi menghadapi kebijakan dalam era new normal ini,” kata Rifai.

Webinar ini juga didukung oleh Nusa Mandiri News, M-Tryout, Sobat Sekolah dan MileniaNews. Selain itu, gelaran ini tidak dikenakan biaya alias gratis.

“Kami membuka pendaftaran gratis dan bisa diikuti oleh siswa sekolah menengah atau sederajat, guru, mahasiswa, dosen dan masyarakat umum,” ujar Rifai.

Baca Juga : Webinar CONNECT Nusa Mandiri Siap Digelar Bersama Peneliti LIPI

Peserta untuk webinar flash ini terbatas. Untuk itu, calon peserta harus segera mendaftar pada link dan untuk informasi lebih lanjut melalui narahubung Dian dengan narahubung  0858-8272-2507.

“Semoga webinar Flash ini dapat bermanfaat bagi masyarakat umum baik siswa, guru, mahasiswa, dan dosen serta dapat menambah ilmu dan pengetahuan di era new normal ini,” tutup Rifai. (Umi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *