Pep Guardiola Bersedih, Ibunda Tercinta Meninggal karena Corona

Ibu Pep Guardiola Meninggal karena Corona

Milenianews.com, Barcelona – Pep Guardiola menerima kabar duka bahwa ibunda tercintanya meninggal dunia di usia ke-82 tahun. Sang Ibu, Dolors Sala Carrio meninggal setelah terpapar virus Corona atau Covid-19.

Dikutip dari laman resmi klub Manchester City, pihak klub menyampaikan rasa simpati dan bela sungkawa sedalam-dalamnya.

Baca Juga : Pep Guardiola : Saya tidak Bisa Menang dengan Klub diluar Manchester City

Seluruh Punggawa Manchester City Ikut Berduka

“Segenap keluarga besar Manchester City turut berduka cita atas kabar meninggalnya ibunda Pep, Dolors Sala Carrio, di Manresa, Barcelona, Spanyol akibat virus Corona,” ujar pernyataan tersebut, Selasa (7/4).

Segenap punggawa dan staf The Citizen menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas berita duka tersebut.

“Kami semua yang ada di klub menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada Pep beserta keluarga dan kerabatnya,” tulisnya.

Sumbangan Pep Guardiola untuk Keperluan Medis bantu Perangi Corona di Spanyol

Pada bulan Maret lalu, Pep Guardiola telah memberi sumbangan sebesar 1 juta euro (Rp 17 miliar) untuk membeli keperluan medis. Hal tersebut dilakukannya, dalam ikut serta memerangi virus Corona di negara asalnya, Spanyol.

Selain itu, ia juga merilis sebuah video anjuran agar tidak keluar rumah bertajuk Cityzens at Home. Ajakan tersebut ditujukan untuk para penggemar Manchester City atau Citizens agar tetap berada di rumahnya masing-masing.

Baca Juga : Ditengah Lockdown Inggris saat Pandemi Corona, Kyle Walker malah Gelar Pesta Sex

Total Kematian Akibat Corona di Spanyol Terbesar Kedua Setelah Italia

Di negara matador tersebut, telah mengumumkan angka kematian akibat Covid-19 pada Senin (6/4) kemarin, sebesar 637 jiwa. Jumlah tersebut menjadi yang paling rendah dalam dua minggu ini.

Total di Spanyol, jumlah angka kematian akibat ganasnya Covid-19 ini, mencapat 13.055 jiwa. Angka tersebut menjadi yang terbesar kedua setelah Italia. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *