Game  

Wakili Indonesia, EVOS Legends Juarai M1 MLBB World Championship 2019

Wakili Indonesia, EVOS Legends Juarai M1 MLBB World Championship 2019 MVP

EVOS Legends Membalikan Keadaan dan Juarai M1 MLBB World Championship 2019

Game kelima, game yang menentukan apakah Sang Raja dari Segala Raja, RRQ akan menjadi penguasa di dunia Mobile Legends di dunia? Ataukah EVOS Legends berhasil memperpanjang perjalanan mereka di M1?

Dengan 3 hero yang sangat kuat, EVOS Legends menguasai bagian awal permainan di game kelima ini. Dengan adanya kombinasi dari Harith dan X.Borg dari EVOS Legends, tekanan demi tekanan diberikan untuk menguasai permainan.

Pada akhirnya, gempuran dari EVOS Legends tidak dapat dibendung lagi dan RRQ harus mengakui keunggulan dari tim harimau putih serta membuat skor menjadi 3-2.

Setelah berhasil menghancurkan RRQ di game 5, EVOS Legends mengambil Chang’e dan juga counter dari hero tersebut, Lolita. Akan tetapi, RRQ berhasil mendapatkan Granger, Grock, dan Masha yang sangat kuat di meta saat ini.

Sedikit demi sedikit keunggulan terlihat untuk EVOS Legends dan pada akhirnya game langsung diselesaikan oleh EVOS Legends. Sehingga di 2 pertandingan terakhir, EVOS Legends Mendominasi dan berhasil juarai M1 MLBB World Championship 2019 denga skor akhir 4-3!

Wakili Indonesia, EVOS Legends Juarai M1 MLBB World Championship 2019
Piala M1 MLBB World Championship 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *