Game Ghost Recon Wildlands

Game Ghost Recon Wildlands Bakal Pensiun, Mainkan Game di Update

Jakarta, Milenianews.com – Beberapa bulan kedepan, Ubisoft akan meluncurkan game terbaru dari Ghost Recon mereka, yang bernama Breakpoint. Mungkin sobat milenia ada yang tahu mengenai Ghost Recon Wildlands yang sebelumnya, nah nantinya akan pensiun dan digantikan Ghost Recon terbaru yaitu Breakpoint. Namun, untuk merayakan segera pensiunnya game ini, Ubisoft mengeluarkan update terakhir secara besar-besaran.

Dilansir dari tek.id (7/8), game ini mendapatkan pembaruan besar dalam bentuk mode Mercenaries. Para gamer akan disuguhkan pengalaman PvPvE baru. Buat sobat milenia yang belum tau, jadi PvPvE(Player v Player v npc and Enviroment) itu sama halnya seperti PvP tapi, mengharuskan gamer melakukan penyelamatan dan mencapai titik ekstraksi. Sementara teman-temanmu berurusan dengan tentara Unidad yang dikendalikan AI. 

Game Play Ghost Recon Wildlands Mode Mercenaries

Ada beberapa fase untuk menyelesaikan misi ini. Fase 1 yang bernama Recon akan memaksa gamer untuk menyelesaikan misi. Dimana mereka tidak mengetahui akan mulai dari mana dan tidak memiliki senjata. Gamer perlu mencari dan mengaktifkan pemancar radio untuk mengecilkan zona ekstrak pada peta mereka. Selama fase ini, gamer harus bersaing dengan pemain lain dan menghadapi tentara Unidad untuk menemukan pemancar. 

Kemudian, di Fase 2 yang berjudul Helicopter Deployment akan dimulai setelah gamer mengaktifkan tiga pemancar yang ada di fase pertama. Helikopter akan mulai terbang ke titik ekstraksi setelah mereka melakukan hal tersebut. Ketika helikopter mendarat, lokasi akan terungkap kepada semua pemain. Mereka yang belum mengaktifkan tiga pemancar masih dapat terus mengumpulkan informasi. Tergantung pada strategi kalian sobat milenia. Kalian dapat menggunakan intel untuk mendapatkan peralatan yang lebih baik. Atau bisa juga mengungkapkan lokasi pemain musuh, atau mengumpulkan tiga pemancar sendiri untuk mulai mengisi pengukur ekstraksi sebelum mencapai helikopter.

Terakhir adalah Fase 3, yakni Ekstraksi. Setelah kalian mencapai titik ekstraksi, kalian harus mengisi alat ukur untuk menaiki helikopter. Pengukur dapat diisi dengan tinggal di area tertentu di sekitar helikopter.

Hasil gambar untuk ghost recon wildlands mode Mercenaries
Sumber : Gampur.com

Gauge (bar ukur) ini akan memiliki pos pemeriksaan, dan jika kalian dipaksa untuk meninggalkan area tersebut atau ingin membuat perangkap untuk tentara bayaran lainnya, gauge tersebut akan tetap terisi ke pos pemeriksaan terakhir yang Anda capai.

Helikopter tidak akan mengekstraksi jika ada pemain lain di daerah itu. Jadi, sobat milenia, kalian harus menggunakan taktik terbaik untuk mencegah tentara bayaran keluar saat pengukur penuh.

Tentu saja, mode Mercenaries ini akan hadir dengan berbagai macam pembaruan, termasuk kostum Lone Wolf yang baru, jaket, rompi, celana, dan perlengkapan eksklusif Mercenaries lainnya. Yang paling penting adalah para gamer akan mendapatkan Mode Mercenaries dan semua barang yang ada di dalamnya secara gratis. 

Mode ini sudah bisa dimainkan oleh semua player. Jadi sebelum Game Ghost Recon Wildlands ini pensiun, sobat milenia mesti coba dulu mode mercenaries ini bersama teman.

Baca Juga : GameSir VX AimSwitch : Solusi Bermain FPS di Konsol Layaknya PC

 

Post Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *