Sutradara Far From Home Angkat Bicara soal Cabutnya Spider-Man

Milenianews.com – Setelah kabar cabutnya Spider-Man dari Marvel, kelangsungan nasib film pahlawan laba-laba ini belum bisa ditentukan. Malah, bisa jadi film Spider-Man selanjutnya akan berpotensi di-reboot.

Kabar mengejutkan kembali muncul dari Jon Watts, sutradara Spider-Man: Far From Home (2019). Sebelumnya dari pihak Sony mengatakan bahwa film Spider-Man 3 & 4 akan digarap kembali oleh Watts. Kenyataannya, Watts belum terikat kontrak sama sekali untuk menangani kelanjutan franchise film terlaris Sony sepanjang masa tersebut.

Sumber: Denofgeek

Sony lalu mengklarifikasi bahwa Watts memang belum menandatangani kontrak untuk melanjutkan proyek tersebut. Sony berharap, Watts mau kembali menggarap film-film Spidey mendatang.

Watts dikabarkan belum pasti kembali menggarapnya, karena masih banyak proyek yang mengincar dirinya untuk bergabung. Sementara, sang bintang utama, Tom Holland, sudah dipastikan kembali dalam kelanjutan film-film mendatangnya.

Sumber: Kincir

Dilansir dari Screen Rant, Watts memutuskan untuk meninggalkan Spider-Man, karena Marvel Studios enggak terlibat. Mengingat. dia “ditugaskan” Marvel untuk membawa manusia laba-laba tersebut ke MCU.

Jika dia enggak bisa lagi mengakses bagian dari cerita yang tengah dia bangun, hal itu bisa menjadi alasan yang cukup baginya untuk enggak melanjutkan pekerjaannya.

Sumber: Kincir

Masih terlalu awal untuk mengatakan nasib kelanjutan Spider-Man. Apalagi, saat Sony Pictures belum mengumumkan kapan kelanjutan proyek film ini.

Sampai sekarang, kursi untuk sutradara film Spider-Man ke 3 & 4 masih terbuka lebar. Watts yang belum menandatangani kontrak juga masih bebas menerima jika ada rumah produksi yang lebih baik dengan nasib yang lebih jelas.

Sumber: Kincir

Lepasnya Spidey dari MCU juga membuka kesempatan bagi Sony untuk mengembangkan sendiri Spider-Verse sesuai dengan keinginannya. Kira-kira bakal jadi kayak apa, ya, film Spidey yang dipegang sepenuhnya oleh Sony Pictures?

Nah, menurut kalian siapa ya sutradara yang cocok buat garap film manusia laba-laba ini selanjutnya? Yuk, bagikan pendapat kalian di kolom komentar bawah.(AFR)

Sumber: Kincir.com

Post Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *