STMIK Nusa Mandiri: Orang Tua Bisa Pantau Kegiatan Perkuliahan Dengan My Parent

My Parent STMIK Nusa Mandiri

Jakarta, Milenianews.com –  Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri kembali merilis mobile aplikasi untuk Android. Setelah sebelumnya merilis beberapa aplikasi , akhirnya STMIK Nusa Mandiri merilis aplikasi untuk orang tua/wali mahasiswa, yaitu My Parent . Aplikasi ini memudahkan orang tua dalam memantau kegiatan perkuliahan mahasiswa.

Ketua STMIK Nusa Mandiri, Dr Dwiza Riana mengatakan aplikasi android ini didesain dan dibangun oleh tim Biro Teknologi Informasi (BTI) STMIK Nusa Mandiri. Beberapa fitur aplikasi ini bisa membantu orang tua mendapatkan informasi seputar kampus, jadwal perkuliahan, ujian, status pembayaran kuliah, hingga hasil studi mahasiswa.

“Orang tua pasti punya harapan besar pada anak-anaknya, sehingga perlu mengetahui berbagai perkembangan yang ada, baik itu dari kegiatan yang diselenggarakan kampus sampai dengan hasil akhir pencapaian prestasi mahasiswa. Hal ini menjadi salah satu faktor STMIK Nusa Mandiri merilis aplikasi ini”, ungkap Dwiza dalam rilis yang kami terima pada Selasa(14/5).

Orang Tua Bisa Mengontrol dan Mengawasi Anaknya Dengan Mudah

Dengan Rilisnya Aplikasi berbasis android ini tentunya semakin memudahkan orang tua dalam memantau kegiatan anaknya di Kampus. Jika sebelumnya ketika orang tua ingin mengetahui informasi secara akurat mengenai kampus dan anaknya, mereka harus langsung datang ke kampus. Akan tetapi dengan kemajuan teknologi sekarang, Nusa Mandiri hadir memberikan inovasi kepada masyarakat melalui My Parent.

My Parent mampu memudahkan orang tua mahasiswa dalam mendapatkan informasi serta mengawasi kegiatan perkuliahan anaknya.

STMIK Nusa Mandiri Rilis My Parent di Google Play Store

My Parent STMIK Nusa MandiriMy Parent STMIK Nusa Mandiri sudah tersedia di Google Play Store, untuk teman-teman mahasiswa STMIK Nusa Mandiri, yuk buruan rekomendasikan aplikasi mobile ini ke orang tua. Karena seiring perkembangan teknologi dan era yang sudah masuk era digital 4.0 sudah saatnya kita beralih, jangan mau ketinggalan zaman.

Cari di play dengan kata kuci My Parent STMIK Nusa Mandiri, atau bisa juga download dibawah ini

 

Mengikuti Perkembangan Era Digital 4.0

Dwiza menyampaikan bahwa rilisnya aplikasi My Parent merupakan salah satu bentuk nyata STMIK Nusa Mandiri dalam mensukseskan mahasiswanya. Tidak hanya dari pengawasan pihak kampus, tapi dengan pengawasan orang tua juga tentunya.

“Semoga dengan adanya aplikasi ini dapat membantu orang tua mengontrol dan mengawasi anak-anaknya sehingga dapat tetap berperan serta mendukung prestasi dari anak-anaknya yang berkuliah di STMIK Nusa Mandiri”, ujar Dwiza.

Selain itu, rilisnya My Parent ini juga merupakan Inovasi dalam menghadapi era 4.0, era yang serba digital.

“Selain aplikasi M-Parent, beberapa aplikasi android lainnya juga telah dirilis untuk memberikan informasi secara cepat kepada civitas akademik baik mahasiswa dan dosen. Beberapa diantaranya M-Student STMIK Nusa Mandiri, dan M-Staff STMIK Nusa Mandiri yang semuanya merupakan inovasi kami mengikuti perkembangan Era Digital 4.0” tutup Dwiza.

Baca Juga : MyUBSI Students Tersedia di AppStore untuk Pengguna IOS 

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *