Timnas Senior Panggil 27 Pemain Dan Akan Gelar TC Di Australia

Simon McMenemy

Milenianews.com, Jakarta – Simon McMenemy telah memanggil 27 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) yang akan berlangsung di Perth, Australis 6-17 Maret dan di Bali pada 18-21 Maret mendatang.

Seperti dimuat laman resmi PSSI, TC itu akan digelar untuk persiapan timnas menghadapi laga uji coba internasional, menghadapi Myanmar pada 25 Maret mendatang, di stadion Mndala Thiri, Myanmar.

Masuknya Pemain Naturalisasi Baru

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menjalani uji coba di Australia melawan salah satu klub besar Liga Australia, Perth Glory FC yang sampai saat ini masih memimpin klasemen sementara Liga Australia.

Untuk TC Australia, timnas Indonesia akan berangkat dengan 25 pemain, Hansamu Yama izin untuk menikah dan Yanto Basna yang bermain di klub Thailand baru bisa bergabung saat TC di Bali.

Ada tiga pemain yang akan memulai debut nya dengan timnas senior. Pemain asal Bhayangkara FC Alsan Sanda dan Wahyu Subo Seto dan pemain naturalisasi Persebaya Otavio Dutra.

Meski Dutra, masih dalam proses naturalisasi menjadi WNI.

Berikut daftar 27 Pemain tersebut 

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija) Muhammad Ridho (Madura United), Teja Paku Alam (Semen Padang).

Belakang: Johan Ahmat Farizi (Arema FC), Novri Setiawan (Persija), Ruben Sanadi (Persebaya), Yustinus Pae (Persipura), Alsan Sanda (Bhayangkara FC), Ricky Fajrin (Bali United), Fachruddin Aryanto (Madura United), Manahati Lestusen (Tira-Persikabo), Otavio Dutra (Persebaya), Yanto Basna (Sukhotai FC), Hansamu Yama (Persebaya).

Gelandang: Evan Dimas (Barito Putera), Zulfiandi (Madura United), Arthur Bonai (PSIS), Rizky Pellu (PSM), Wahyu Subo Seto (Bhayangkara FC), Muhammad Rahmat (PSM), Andik Vermansah (Madura United), Greg Nwokolo (Madura United), Riko Simanjuntak (Persija) Stefano Lilipaly (Bali United).

Penyerang: Dedik Setiawan (Arema FC), Ilija Spasojevic (Bali United), Samsul Arif (Barito Putera).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *