Bulan Ini Beta PUBG Lite Resmi Dibuka di Indonesia

Beta PUBG Lite

Milenianews.com, Jakarta – Setelah sebelumnya Beta PUBG Lite digelar di negara Thailand saja, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Corp akhirnya membuka akses beta bagi gamer Indonesia yang ingin mencicipi Beta PUBG Lite.

Seperti yang sudah kita ketahui, PUBG Lite merupakan program uji coba versi beta yang dilakukan oleh pengembang untuk para gamer yang memiliki spesifikasi PC low-end hingga menengah.

Tak hanya itu, gamer juga berkesempatan untuk mencoba memainkan game versi Lite ini secara gratis.

Beta PUBG Lite
Sumber : Halaman Facebook OFFICIAL PUBG Lite

Seperti yang telah dibagikan di laman resmi Facebook PUBG Lite bahwa versi ini akan digelar di Indonesia dan tiga negara asia tenggara lainnya yaitu Malaysia, Filipina dan Singapura.

“Terima kasih untuk support kalian yang luar biasa! Dengan senang hati mengumumkan bahwa kami akan melakukan ekspansi PUBG Lite Beta Test ke empat negara lainnya. Pemain dari Indonesia, Malaysia, Filipina dan Singapura akan dapat merasakan bermain PUBG Lite. Kami akan berusaha yang terbaik untuk merealisasikan dukungan kalian secepatnya.” dikutip dari laman FB PUBG LITE.

Beta PUBG Lite Resmi Dibuka Bulan Ini

Kemudian dilanjutkan dengan postingan yang menyebutkan bahwa rilisnya PUBG Lite dimulai bulan ini

“Inilah kabar yang telah kalian tunggu-tunggu, Open Beta akan dimulai di bulan Februari ini dan PUBG LITE bisa dimainkan secara gratis di PC!” pengumuman resmi dari laman FB PUBG LITE.

Inilah kabar yang telah kalian tunggu-tunggu1️⃣ Open Beta akan dimulai di bulan Februari ini2️⃣ PUBG LITE bisa dimainkan secara gratis di PC!#PUBGLITE #PUBGLITEINDO #ThisIsBattleRoyale #F2P #LowSpecs

Dikirim oleh PUBGLITE pada Jumat, 01 Februari 2019

PUBG Lite Beta ini hanya menampilkan satu peta saja, yakni Erangel. Nantinya, pemain dapat berpartisipasi dalam modus Solo, Duo, termasuk Squads dalam modus third-person perspective (TPP) saja. Adapun modus dan peta baru akan diluncurkan secara bertahap untuk PUBG Lite versi beta. Karenanya, ada kemungkinan para pemain dapat merasakan peta termasuk modus baru seiring berjalannya waktu.

Baca Juga : PUBG, Solusi Main PUBG di PC Kentang

Posting ini sontak mengundang komentar para kaum milenial diantaranya banyak masukan yang diterima, salah satunya saran dari komentar gamers untuk mengutamakan fitur:
1.Fitur DeathCam layaknya PUBG steam, karena akhir-akhir ini bnyak cheater berkeliaran semenjak open beta kemarin di thailand.
2.Fitur Report dan Feedback. Supaya nih game cepet rilis dengan menerima semua feedback dan report dari kami para player beta test
3.Tolong dong Sistem Keamanan Gamenya Ditingkatkan, untuk mengurangi cheater di masa beta test nya nanti.

 

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *