Game  

PUBG Lite, Solusi Main PUBG di Komputer Kentang

PUBG Lite
duniagames.com

Milenianews.com, Jakarta – Player Unknown’s BattleGrounds  atau PUBG menjadi salah satu game paling berpengaruh selama dua tahun terakhir dengan mempopulerkan genre FPS survival battle royale. Walaupun begitu, Bluehole sepertinya percaya bahwa popularitas PUBG masih bisa bertambah lagi setelah melihat tingginya minat gamer pada PUBG Mobile. Untuk itu, buat kalian yang Ingin main PUBG tapi komputer kentang? Tak perlu kecewa Bluehole mengincar gamer yang memiliki komputer kentang dan bersiap memainkan PUBG Lite

PUBG Lite, Solusi Main PUBG di PC Kentang
techspot.com

Spesifikasi PC Untuk Main PUBG Lite

Bagi kamu yang ingin banget main PUBG tapi memiliki spesifikasi komputer yang mumpuni, kamu harus mencoba PUBG Lite. Nggak percaya sama ringannya game ini? Cek spesifikasi PUBG Lite di bawah ini!

Spesifikasi Minimal
  • Sistem Operasi: Windows 7/8/10 dan 64-bit;
  • Prosesor: Intel Core i3 2.4GHz;
  • RAM: 4GB;
  • Kartu Grafis: Intel HD Graphics 4000;
  • Ukuran data: 4GB.
Spesifikasi Rekomendasi
  • Sistem Operasi: Windows 7/8/10 dan 64-bit;
  • Proseso: Intel Core i5 2.8GHz;
  • RAM: 8GB;
  • Kartu Grafis: Nvidia GeForce GTX 660 or AMD Radeon HD 7870;
  • HDD: 4GB.

Spesifikasi PUBG biasa , di Steam , membutuhkan dua kali lipat RAM (minimal 8 GB / 16 GB disarankan) Nvidia GeForce GTX 960 2 GB atau AMD Radeon R7 370 2GB (minimum); Disarankan GeForce GTX 1060 3GB atau Radeon RX 580 4GB, dan ruang hard drive 30 GB. Makanya PUBG Lite ini bisa jadi alternatif buat gamers dengan PC Kentang karena menggunakan spek setengah dari PUBG biasa.

Baca Juga : Ketahui 5 Fakta Menarik Sebelum Kamu Main Resident Evil 2 Remake

 

Langkah ini masuk akal mengingat pentingnya Asia bagi keseluruhan basis pemain PUBG . Tiongkok adalah daerah pemilihan terbesar di game ini, dan juga sangat populer di India. Bahkan seperti yang dipost oleh Polygon.com, Tencent, publisher besar Cina, memegang 10 persen saham di Bluehole, perusahaan penerbitan global PUBG .

Pihak tim developer yang mengerjakan versi ringan PUBG ini mengatakan bahwa mereka ingin memberi akses pada gamer yang hanya memiliki komputer standar. Dengan VGA bawaan sekalipun, PUBG Lite bisa dimainkan dengan mulus. Malah kualitas grafis ini tidak mengalami penurunan signifikan dibanding versi aslinya.

Bluehole rencananya akan membuka sesi beta test secara eksklusif di Thailand, dimana pemain bisa mengakses mode Solo atau Squad di map Erangel. PUBG Lite mungkin akan segera diluncurkan setelah tim developer berhasil mengumpulkan feedback dari para pemain beta test.

sumber : polygon.com, duniagames.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *