Game Jump Force

Game Jump Force : Aliansi Karakter Manga Shonen Jump

Milenianews.com, Jakarta – Merayakan Hari Jadi ke-50 Majalah Shonen Jump Weekly yang terkenal, Developer Bandai Namco merilis game Jump Force. Dimana Jump Force ini memanfaatkan teknologi terbaru untuk menghidupkan karakter dalam desain realistis yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Untuk pertama kalinya, pahlawan Manga yang paling terkenal dilemparkan ke new battleground : our world. Bersatu untuk melawan ancaman paling berbahaya, Jump Force akan menanggung nasib seluruh jenis manusia.

  • Pengaturan unik, menggabungkan Jump World and the Real World.
  • The Jump Force, aliansi pahlawan Manga paling kuat dari Dragon Ball, One Piece, Naruto, dan banyak lagi
  • Grafik realistis membuat karakter Manga menjadi hidup tidak seperti sebelumnya
  • XBOX ONE X Enhanced / Dukungan PS4 Pro

Game Jump Force

Sebelum Game Jump Force rilis 15 Februari 2019 mendatang, Bandai Mengadakan Open beta Jump force dari Tanggal 18-21 Januari 2019 Kemarin. Gimana nih Sobat milenia yang sudah ikutan open beta Jump Force kemarin, tentunya senang sekali bukan?. Sensasi gameplay dan karakter yang menggabungkan seluruh karakter di Jump Weekly tentunya menambah keseruannya. Juga dengan skill-skill yang khas dari tiap karakter dan grafis yang keren membuat game ini unik dan lebih realistis.

Trailer Jump Force

Karakter Boku No Hero Academia juga ramaikan game Jump Force ini, Melalui trailer terbarunya, ditunjukkan beberapa kekuatan One for All milik Midoriya Izuku mulai dari Delaware Smash hingga 1,000,000% kekuatannya. Sementara Asta pamerkan beberapa gerakan dengan pedang hitamnya, mulai dari Black Hurricane dan Black Meteorite.

Teaser Aizen vs Ichigo Kurosaki dan Rukia Kuchiki

Agar semakin meningkatkan antusiasme sobat milenia, Bandai Namco memperlihatkan kembali gameplay terbaru dari Aizen Sousuke melawan Ichigo Kurosaki dan Rukia Kuchiki. Tidak menampilkan sepotong-sepotong cuplikan bertarung, video teaser ini justru mempelihatkan satu pertandingan utuh.

Gimana Sobat Milenia? Tentunya sudah gak sabar menantikan rilisnya game terbaru dari Bandai ini. Apalagi para Otaku Game dan Otaku Anime yang tentunya pengen banget buru-buru ngerasain sensasi bermain game ini. Untuk Informasi lebih lanjut, dan juga mengenai Pre-Order Game Jump Force ini, sobat milenia bisa langsung kunjungi Bandai Namco Entertaiment. (Ltf)

Post Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *