Twitter Akan Hadirkan Fitur Baru, Lihat Profil Lewat Pop-up

Fitur Baru Twitter

Milenianews.com, Jakarta – Sekarang Twitter sedang menguji fitur baru mereka, yang memungkin melihat pratinjau profil dengan cepat. Profil tersebut akan muncul dengan sistem pop-up di bagian bawah aplikasi.

Sebuah unggahan berbentuk GIF yang diposting Twitter memperlihatkan pengguna saat melihat mengklik ikon @ pada akun seseorang, akan muncul tampilan pop-up yang menampilkan profil akun tersebut.

Baca Juga : Sekarang Ada Kipas Angin Yang Bisa Membuat Hologram 3D

Fitur Ini Sedang Diuji Di Platform iOS

Lengkap dengan keselruhan informasi yang biasa tertera di profil. Di bagian mini profil tersebut juga ditawarkan opsi untuk beralih ke profil lengkap dengan memilih “Go to full profile”.

Dimuat dari uzone.id yang melansir dari 9to5Mac, Twitter sedang menguji fitur tersebut di platform iOS. Namun, pihak Twitter tidak memberikan informasi kapan fitur ini akan tersedia untuk semua pengguna. Sementara menurut laman The Verge, fitur ini akan segera diuji di platform Android.

Baca Juga : Google Telah Keluarkan Rp 210 Miliar Untuk Para Bug Bounty

Cara ini dinilai akan mempermudah pengguna ketika sedang membaca threads, dimana pengguna akan tetap fokus pada satu percakapan tertentu namun bisa memperoleh informasi penting dalam percakapan tersebut.

(Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *