Intel Gelar Turnamen Dota2 Pada Intel Gamer Days 2021

Intel Gelar Turnamen Dota2 Pada Intel Gamer Days 2021

Milenianews.com – Pada tahun 2021 ini Intel akan menggelar turnamen eSport tahunan bertajuk Intel Gamer Days 2021. Acara ini akan berlangsung mulai tanggal 8 hingga 12 September 2021 mendatang secara virtual.

Intel terus berupaya mendukung industri digital dan giat inovasi dalam membentuk masa depan teknologi. Ini merupakan wadah bagi para generasi muda khususnya gamer di Indonesia untuk menunjukkan potensi dalam ajang eSport ini.

Pada kesempatan yang sama, perusahaan juga akan memperkenalkan prosesor desktop generasi ke-11 terbarunya. Prosesor ini telah mereka luncurkan pada bulan Juli lalu untuk membantu para gamers menjadi versi terbaik.

Baca Juga : Para Pemain Dota 2 Indonesia Mulai Go Internasional

Untuk serangkaian acara yang ada dalam Intel Gamer Days 2021 ini cukup banyak. Salah satunya berjudul Build Up Your Game Dota 2 Tournament. Pendaftaran sudah mulai sejak 27 Agustus hingga 6 September 2021 mendatang.

Turnamen ini akan mulai dengan sesi Fun Match yang berlangsung dari 8 hingga 9 September 2021. Pertandingan ini menggunakan sistem ‘best of one’ atau sistem gugur. Setiap tim yang lolos bisa berlaga di babak selanjutnya.

Bronze dan Grand Final akan berlangsung dengan sistem ‘best of three’ sebagai tahap penutup, pada tanggal 12 September 2021. Selama turnamen ini berjalan, Intel juga memberikan coaching clinic di tanggal 11 September 2021.

Baca Juga : Kolaborasi Esports Dorong Interaksi Antar Penggemar Dota 2

Sementara itu, para finalis dari Intel Gamer Days 2021 akan dilatih oleh pemain profesional dari perwakilan Asus dan Acer. Sesi tersebut juga akan tayang secara langsung untuk umum.

Sejumlah 64 tim akan berlaga dalam gim DOTA 2 untuk memenangkan total hadiah puluhan juta rupiah dan laptop Intel 11 Gen Series. Turnamen ini mendapat dukungan dari Asus ROG, Acer Predator, dan Blibli. Acara ini dapat bisa sobat milenia saksikan di RevivalTV

Untuk sobat milenia yang ingin mendaftar bisa akses link registrasi berikut ini.

Respon (15)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *