Beranda Event Kolaborasi Esports Dorong Interaksi Antar Penggemar Dota 2

Kolaborasi Esports Dorong Interaksi Antar Penggemar Dota 2

Milenianews.com – Organisasi Esports OG mengumumkan bahwa Situs terkemuka Asia FUN88, telah menandatangani kontrak sebagai mitra resmi mereka. Kolaborasi Esports terjalin antara OG dengan Fun88. Superstar OG telah memenangkan The International (turnamen esports kejuaraan dunia Dota 2) secara berturut-turut pada tahun 2018 dan 2019.

Mereka juga yang pertama mengklaim empat major Dota 2 Valve. Kerjasama ini tentunya merupakan strategi untuk meningkatkan dan membawa fans lebih dekat ke Dota 2 daripada sebelumnya.

Bekerja sama dengan OG, FUN88 bertujuan untuk membantu esports Dota 2 menghidupkan ekosistemnya dengan menciptakan nilai tambah. Kontribusi pada keberlanjutan olahraga esport dengan mengoptimalkan interaksi komunitas menjadi nilai tambah. Selain itu bertujuan juga untuk mengembangkan olahraga dengan pra-permainan (pre-play), waktu nyata (real-time) dan pasca-pertandingan (post-match insights).

Baca Juga : IESCE Kembali Adakan Garuda League Untuk Oktober dan November 2020

Juan M. R. Luna, selaku CEO OG, mengatakan: “Warisan tim OG Esports Dota 2 dibangun atas nilai-nilai Persahabatan, Kepercayaan, dan Keunggulan Kompetitif. Kami sangat senang menyambut FUN88 di ESports dan Keluarga OG DOTA 2. Ini menandakan ikatan yang hebat antara merek game online terkemuka di pasar dan tim juara TI secara berkesinambungan. ” ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Milenianews.com.

“Sama seperti kepercayaan tim kami ‘Dream OG’ dan slogan merek FUN88 ‘Live Your Dream’, kami berkomitmen untuk bermitra bersama untuk menyalakan semangat dan kegembiraan para pemain Dota 2 dari seluruh dunia dan penggemar untuk mengejar impian mereka.” lanjutnya.

Fun88 Bekerja Sama Dengan OG Bangun Kolaborasi untuk Kembangkan Esports

Senada dengan hal tersebut, Juru Bicara Fun88 mengungkapkan bahwa FUN88 dengan senang hati bekerja sama membangun Kolaborasi Esports dengan OG Dota 2. Dalam merangkul nilai-nilai inti dan komitmen untuk keunggulan yang sama seperti FUN88.

“Kami percaya pada kemitraan yang dapat meningkatkan dan memanfaatkan daya tarik esports yang berkembang di pasar negara berkembang. Dan kemitraan ini akan menyampaikan pesan tersebut ke seluruh dunia. Esports mewakili tren yang berkembang di banyak wilayah adalah target kami. Kami berharap dapat menumbuhkan pengaruh kami di pasar ini melalui asosiasi jangka panjang ini. ” kata juru bicara Fun88.

“Kami memiliki keinginan yang kuat untuk mengembangkan konten esports premium. Sekarang kami bekerja sama dengan tim yang paling terlibat di seluruh ekosistem esports, kami ingin menawarkan cara baru dan progresif kepada pelanggan untuk berinteraksi dengan game yang mereka sukai. “

Sejak berdiri pada tahun 2009, Fun88 telah menjadi merek terkemuka dalam permainan online yang menawarkan salah satu portofolio pasar dan peluang terluas. Dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dan hiburan, mereka selalu berinovasi melalui teknologi dan permainan terbaru. Selain itu mereka selalu menghadirkan layanan pelanggan yang sempurna dan personal.

Tahukah sobat milenia, jika FUN88 juga mensponsori turnamen rutin Indonesia loh? Ya, Garuda League persembahan Indonesia Esports Contest Event (IESCE) merupakan kompetisi yang disponsori Fun88. Kompetisi ini merupakan kompetisi esports jangka panjang berskala besar pertama di Indonesia dengan sistem promosi dan degradasi.

Untuk sobat yang belum tahu kabar Liga esports ini, sobat bisa cek postingan milenianews ya. Sobat milenia yang ingin tahu info lebih lanjut tentang pendaftaran, pertandingan, klasemen dan segala aspek mengenai Garuda League juga bisa sobat lihat pada laman www.garudaleague.com(Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...