Baru sebulan Rilis iPhone 11, sudah ada Penampakan iPhone 12 dengan Teknologi 5G

Bocoran iPhone 12 5G

Milenianews.com, Jakarta – Tak sampai sebulan setelah rilis iPhone 11 dan iPhone 11 Pro Max, sudah ada penampakan iPhone 12. Dilihat pada gambar, iPhone 12 memiliki 4 kamera belakang yang ditumpuk disudut dalam wadah persegi.

Baca Juga : Apple Luncurkan iPhone 11, Harga iPhone XS Anjlok

Meski sudah ada bocorannya, menurut Analisis TF International Securities Ming-Chi Kuo dilansir di CNBC, Selasa (15/10), memprediksi iPhone 12 akan rilis pada September 2020.

iPhone 12 akan memiliki layar Super Retina XDR oDR 6,7 inci dan tak ada norch untuk meyimpan kamera selfie. iPhone 12 juga akan menggunakan tenologi 5G dengan desain baru, termasuk sensor pindai sidik jari yang tertanam di iPhone.

Paten Apple


Sumber : 9to5Mac

Selain itu, Apple telah menemukan cara untuk mengintegrasikan kmera depan dengan Face ID. Jug mengadopsi tampilan boxier seperti pada iPhone 4 dan iPhone 4S.

Baca Juga : 2020 Apple Terapkan Layar 120 Hz untuk Semua Seri iPhone

Apple juga mempatenkan penggunaan banyak lensa yang ditumpuk di depan cermin bersudut, seperti teleskop. Lembaga Patent and Trademark Office AS mengeluarkan dua paten terhadap produk Apple dan paten tersebut akan digunakan di iPhone 12. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *