PresGo Mart Sekolah KB-TK Prestasi Global, Depok

Suasana PresGo Mart Sekolah KB-TK Prestasi Global, Depok. (Foto: Dok PresGo)

Milenianews.com, Depok– Kegiatan PresGo Fest’24 yang diadakan oleh Sekolah Digital Kreatif Prestasi Global, Depok, beberapa hari lalu,  di  dalamnya terdapat kegiatan PresGo Mart yaitu kegiatan sekolah KB-TK Prestasi Global dalam menghasilkan produk produk makanan juga kerajinan tangan yang dibuat secara langsung oleh siswa-siswi KB -TK Prestasi Global. Contohnya,  membuat produk makanan keciput wijen, telur gabus keju, kacang selimut, banana chips, palm cheese, kripik kribau, pernak-pernik kalung dan gelang. Semua produk dijual dan siswa siswi KB -TK Prestasi Global yang menjaga stand masing-masing produk.

Baca Juga : KB-TK Prestasi Global, Depok  Adakan Pameran Karya dan  Galery Sekolah

“Hasil karya anak dalam produk makanan menjadi kebanggaan untuk anak dan orang tua. Sebab,  semua murni hasil karya anak, meskipun hasilnya masih ada yang berbeda-beda, karena merupakan proses dari pembelajaran,”  kata Sulistiowarti selaku kepala sekolah KB-TK Prestasi Global, dalam rilis yang diterima Milenianews.com.

Ahmad Faisal selaku direktur Sekolah Prestasi Global (Modern Islamic School) mengatakan, semua kegiatan siswa siswi di banyak bidang ujung akhirnya adalah sebuah bekal untuk anak terus dapat berproses dan produktif dalam hidup. “Untuk itu sekolah akan terus memfasilitiasi tumbuh kembang siswa siswi dalam banyak talenta dan kegiatan yg berguna untuk mereka semua,” ujar Ahmad Faisal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *