PresGo Camp 2023, Menciptakan Pengalaman Baru bagi Para Siswa

Siswa SD Prestasi Global melaksanakan kegiatan PresGo Camp, di Sekolah Prestasi Global, Depok, 27-29 Januari 2023. (Foto: Dok Sekolah Prestasi Global)

Milenianews.com, Depok — Sekolah Prestasi Global (PresGo) sebagai Sekolah Digital Kreatif pada Jumat (27/01/23) sampai dengan Ahad  (29/01/23) mengadakan kegiatan PresGo Camp 2023. Kegiatan ini digelar  di lapangan gedung Ibnu Rusyd (Area SD) dan halaman Al Farabi (Area SMP). Kegiatan PresGo Camp’23 ini bertema ‘Dengan Semangat PresGo Camp Mari Wujudkan Generasi Disiplin, Mandiri, Berkarakter dan Terampil’.

Kegiatan Presgo Camp diikuti oleh seluruh siswa-siswi SD Prestasi Global dari kelas 1 sampai kelas 5. Acara dimulai dengan upacara pembukaan yang dipimpin langsung oleh kepala SD Mustopa,  Kemudian dilanjutkan dengan ice breaking, fun games, shalat berjamaah, makan malam bersama, hingga acara puncak yaitu fire camp atau api unggun yang menyulut kegembiraan dan semangat siswa siswi SD Prestasi Global.

“Aku merasa sangat senang bisa ikut games, istirahat di tenda, melihat api unggun bersama teman di sekolah sampai malam tiba,” ujar Raga Jiwa yang merupakan siswa kelas 2 Roma.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan PresGo Camp lancar dan sukses,”  ujar Mustopa selaku ketua Mabigus SD Prestasi Global.

Agenda acara yang sudah di susun berjalan dengan baik. Adik-adik siaga, penggalang, kakak pembina, para penanggung jawab kegiatan dan POMG  SD Prestasi Global saling bersinergi  menyukseskan kegiatan PresGo Camp 2023.  “Ditambah kehadiran Kak Nur Ali, perwakilan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka  Kecamatan Pancoran Mas, Depok, sebagai pembina upacara  di kegiatan  api unggun yang menambah keseruan di acara puncak  PresGo Camp ’23,” ujar Mustopa.

Baca Juga : Siswa Sekolah Prestasi Global-Depok, Menjuarai Karate, INKAI Se-kota Depok

Ahmad Faisal selaku Direktur Prestasi Global sanggat bangga dan berterima   kasih kepada semua pihak yang telah mendedikasikan diri di   kegiatan PresGo Camp tahun ini.

Faisal berharap sejalan dengan tema “‘Dengan semangat PresGo Camp Mari wujudkan  Generasi Disiplin, Mandiri, Berkarakter dan Terampil” di kegiatan ini, siswa siswi SD Prestasi Global menjadi calon -calon pemimpin bangsa yang hebat di masa yang akan datang.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *