Meriahnya HUT Sekolah Digital Kreatif Prestasi Global Ke-8 dengan Kegiatan Expo SMP

SMP Prestasi Global menggelar kegiatan eksplorasi seni dan bakat siswa (Presgo Expo), dalam rangka HUT ke-8 Sekolah Digital Kreatif Prestasi Global, di Gedung BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata, Bojong Sari, Depok, Sabtu (25/2/2023). (Foto-foto: Dok Sekolah Prestasi Global)

Milenianews.com, Depok-  Berbagai rangkaian kegiatan dilakukan untuk memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Digital Kreatif Prestasi Global. Siswa/i SMP Prestasi Global sukses mengadakan kegiatan eksplorasi seni dan bakat siswa pada Sabtu (25/2/2023) di Gedung BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata, Bojong Sari, Depok.

Kegiatan Expo ini diharapkan dapat bermanfaat khususnya untuk siswa/i SMP Prestasi Global dalam menunjukkan bakat serta kreativitas yang dimilikinya dengan rasa percaya diri yang tinggi.

Pada kegiatan Expo  tahun ini, SMP Prestasi Global mengangkat tema  “Bersama Kita Bisa Berkarya”. Banyak pertunjukan bakat yang ditampilkan siswa/i SMP Prestasi Global dalam acara Expo, mulai dari pembacaan ayat suci Alquran, tarian tradisional, tarian modern, musikalisasi puisi, seni lukis, menyanyi vokal, konten kreator, futsal sampai drama musikal.

Lebih Meriah dan Sukses

Kegiatan Expo tahun ini diikuti oleh siswa/i kelas 7 dan  8, dihadiri oleh Kepala KB/TK sampai SMP. Acara ini pun disponsori oleh Penggadaian Syariah, Bank Syariah Indonesia, Epson, RS Permata, dan lain-lain.

“Kegiatan Expo ini dinilai lebih meriah dan  sukses dari tahun sebelumnya karena orang tua serta para tamu dapat menyaksikan secara langsung penampilan siswa/i SMP Prestasi Global,”  ujar Alin selaku kepala SMP Prestasi Global.

Dengan kehadiran orang tua, semakin membuat siswa/i terlihat semangat dan  gembira. Selain siswa/i, orang tua pun sangat antusias menyaksikan penampilan bakat yang dimiliki putra/putri-nya.

“Ucapan syukur dan terima kasih kepada Dewan Guru, staf dan  karyawan serta semua pihak yang selalu kompak dan  bersinergi, membantu terselenggaranya acara Expo tahun ini dengan lancar dan  sukses,”  ujar Suratma selaku penanggung jawab acara.

Selesai acara, hampir semua orang tua berkomentar bahwa acara Expo SMP Prestasi Global sangat menarik dan berhasil mengeksplore talenta para siswa.

Baca Juga : Kemeriahan Rangkaian HUT Sekolah Prestasi Global yang  Ke-8

 

Direktur Sekolah Prestasi Global Ahmad Faisal memberikan selamat kepada para guru dan tim penunjang dari SMP Prestasi Global karena sudah memberikan yang terbaik di acara HUT Sekolah Prestasi Global.  “Semoga pada tahun berikutnya,  dengan bertambahnya siswa,  Sekolah Prestasi Global dapat memberikan yang lebih baik lagi,”, ujar Faisal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *