Kemeriahan Rangkaian HUT Sekolah Prestasi Global yang  Ke-8

Para siswa SD Prestasi Global tampil di acara Prestasi Global (PresGo) Expo dalam rangka HUT ke-8 Sekolah Prestasi Global, di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC), Pondok Cabe, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Sabtu (18/2/2023). (Foto: Dok Sekolah Prestasi Global)

Milenianews.com, Tangsel-  Modern Islamic School, Prestasi Global pada hari Sabtu (18/2/23) sukses mengadakan Prestasi Global Expo di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC), Pondok Cabe, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Kegiatan Expo ini bertujuan untuk memperingati hari jadi Sekolah Digital Kreatif Prestasi Global yang ke-8.

Pada kegiatan eksplorasi seni dan bakat siswa tahun ini, sekolah memilih tema “Mimpi & Cita-Cita”. Banyak bakat yang ditampilkan pada acara pagelaran ini. Acara Expo dibuka dengan ceremonial kemudian pembacaan Asmaul Husna oleh siswa yang memang menjadi pembiasaan harian di sekolah. Dilanjutkan dengan penampilan gerak dan lagu serta pianika performances dari setiap grade.

Tak ketinggalan,  seperti pada peringatan tahun-tahun sebelumnya, pada kegiatan expo juga ditampilkan operet musikal. Operet musikal tahun ini dengan alur cerita tentang virus jahat yang ingin menguasai bumi.

Dihadiri 1.000 Tamu

Kegiatan Expo tahun ini, diikuti oleh seluruh siswa kelas 1 hingga kelas 5 Sekolah Dasar (SD) Prestasi Global dan dihadiri oleh 1.000 tamu lebih undangan mulai dari orang tua siswa, kepala sekolah TK sampai SMP, sponsor hingga tamu dari Bank Syariah Indonesia, Pegadaian, PT. ZIP dan lain-lain.

“Kami mendapatkan testimoni yang baik dari orang tua siswa tentang acara pagelaran ini. Alhamdulillah orang tua siswa merasa senang dan antusias melihat putra-putri mereka tampil dan berani disaksikan oleh ribuan orang,” kata Mustopa selaku kepala  Sekolah Dasar Prestasi Global .

Antusiasme  juga terlihat dari wajah siswa kelas 1 sampai kelas 5. Mereka tidak sabar menunggu giliran untuk tampil dan menunjukkan performa terbaik kepada tamu undangan khususnya orang tua mereka.

“Aku deg-degan menunggu giliran, ingin kasih tahu mama papa hasil latihan aku selama ini,” ujar Malika, siswa kelas 4.

Senang dan bangga terlihat jelas di wajah siswa-siswi SD Prestasi Global  yang telah menampilkan kemampuan dan bakatnya di atas panggung besar PresGo Expo kali ini.

Baca Juga: Sekolah Prestasi Global Depok Gandeng Bank Syariah Indonesia dalam Event Presgo Expo 2023

Ucapan  syukur dan terima  kasih kepada seluruh dewan guru, karyawan dan semua pihak yg telah membantu menyukseskan  Expo SD PresGo 2023 terlontar dari Sukemi selaku ketua pelaksana kegiatan.

Ahmad Faisal selaku direktur Sekolah Prestasi Global sanggat bangga kepada dewan guru,  dan staf karyawan yang selalu bersinergi dalam semua kegiatan, sehingga setiap moment meraih hasil sesuai yang diharapkan. “Semoga PresGo Expo di tahun depan semakin bagus dan sukses,” ujar Faisal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *