Tak Bermain Impresif, Luis Suarez Terancam Digantikan Pemain Muda

Luis Suarez Terancam Digantikan

Milenianews.com, Jakarta – Penyerang Barcelona, Luis Suarez nampaknya sebentar lagi akan tersingkirkan di skuat Barcelona.

Pada pertandingan Rabu (25/09) kemarin melawan Villareal, ia harus ditarik keluar digantikan Ansu Fati pada menit ke-78.

Baca Juga : Ansu Fati, Pemain Muda Barca Potensial yang Berbahaya

Ini kali pertama Suarez tak bermain full selama 90 menit. Pemain muda Barca, Fati sebagai penggantinya mampu tampil impresif dengan waktu sempit di lapangan.

Persaingan Pemain Muda Barca

Suarez tak memperlihatkan ketajamannya di lini depan Barca. Memang, Suarez adalah striker andalan Barca, tapi bukan berarti ia bisa santai dan tak bisa diganti.

Setelah mengalami cedera pada gelaran Copa Del Rey musim kemarin, ia dianggap sebagai penyebab kegagalan Barca menjuarai turnament tersebut.

Saat itu, Suarez sengaja ingin dirawat setelah mengalami kekalahan memalukan dari Liverpool.

Alih-alih tak bisa bermain di Final Copa Del Rey, Suarez malah memilih membela timnas Uruguay di Copa America. Makanya, sebagian suporter Barca menyalahkan Suarez.

Musim ini, ia bertekad ingin menebus kesalahanya tersebut. Tapi selama gelaran pertandingan Barca, ia baru mencetak dua gol pada saat pertandingan melawan Valencia.

Baca Juga : Dembele Utarakan Alasannya tak Ingin Tinggalkan Barcelona

Kala itu Barca menang dengan skor 5-2. Tapi setelah itu, ia belum mencetak gol lagi.

Pemain berusia 33 tahun tersebut, akan punya banyak pesaing yang lebih muda darinya tentunya. Besar kemungkinan, Suarez akan terus menjadi korban rotasi musim ini. (Ikok)

Sumber : Marca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *