Melihat Skuad Cadangan Argentina yang Akan Berhadapan dengan Indonesia

Skuad Cadangan Argentina

Milenianews.com. Jakarta – Terdapat kabar bahwa skuad cadangan Argentina lah yang akan melawan Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday 2023. Pertandingan antara Indonesia vs Argentina akan berlangsung di Stadion GBK, Jakarta, pada Senin (19/6) pukul 19.30 WIB.

Berita tersebut muncul setelah Timnas Argentina sebelumnya bertanding melawan Australia di China pada Kamis (15/6). Pelatih Lionel Scaloni akan melakukan rotasi pemain. Kabar tersebut diungkapkan melalui akun Twitter penggemar Argentina, @AlbicelesteTalk, yang mengutip kabar dari jurnalis Argentina, Gaston.

Baca juga : Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina Terjual Habis dalam 10 Menit 

Meskipun belum ada informasi resmi mengenai daftar pemain yang ada, namun ada perkiraan bahwa Timnas Argentina akan mengandalkan pemain-pemain cadangan dalam pertandingan tersebut.

Setelah penelusuran detikSport, diketahui bahwa Timnas Argentina membawa skuad terbaiknya untuk menghadapi FIFA Matchday di pertengahan Juni ini. Pemain-pemain terkenal seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Enzo Fernandez termasuk dalam daftar tersebut.

Menariknya, pelatih Lionel Scaloni sering melakukan rotasi pemain dalam timnya. Beberapa nama pemain cadangan yang jarang mendapatkan kesempatan bermain juga turut dipanggil, antara lain kiper Ajax Geronimo Rulli, bek tengah Real Betis German Pezzella, gelandang serang Atlanta United Thiago Almada, dan gelandang Bayer Leverkusen Exequiel Palacios.

Selain itu, beberapa pemain yang sebelumnya tidak termasuk dalam skuad Argentina di Piala Dunia 2022 juga dipanggil, seperti bek tengah Marseille Leonardo Balerdi, bek tengah Lens Facundo Medina, winger Sevilla Lucas Ocampos, winger MU Alejandro Garnacho, dan penyerang Napoli Giovanni Simeone.

Baca juga : Indonesia akan Lawan Argentina di FIFA Matchday 19 Juni

Meskipun status mereka sebagai pemain cadangan, mereka telah menjadi andalan di klub masing-masing. Mereka pun telah berkompetisi di level tertinggi di Eropa. Pertanyaannya adalah, apakah Timnas Indonesia mampu memberikan perlawanan yang sulit bagi skuad Argentina tersebut?

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *