Kylian Mbappe tak Jadi Diboyong Liverpool

Kylian Mbappe

Milenianews.com, Jakarta – Juergen Klopp, mengatakan bahwa Liverpool tengah membangun rencana untuk bursa transfer musim panas nanti. Namun, Klopp menegaskan, tak akan ada nama Kylian Mbappe dalam incarannya.

Mbappe, beberapa waktu lalu memang menjadi nama yang disebut sedang dekat dengan The Reds. Liverpool dianggap menjadi klub yang mampu menebus Mbappe karena tak aktif pada bursa transfer musim ini.

Baca Juga : Neymar ‘Ngebet’ ke Barcelona, PSG Buka Ruang demi Mbappe

Harga Mbappe

Meski Mbappe membuka diri, nilai Mbappe pasti akan sangat besar. Saat diboyong dari AS Monaco, 2017 silam, PSG memboyongnya dengan mahar 180 juta euro. Terlebih sekarang penampilannya sangat cemerlang besama PSG, pasti harganya takkan kurang dari nilai tersebut.

Sedangkan Liverpool, menegaskan tidak tertarik mendatangkan Mbappe ke Anfield. Alasannya, harga pemain tersebut dinilai sangat mahal.

“Kami tidak akan membelinya dan maaf jika saya ‘mematikan’ rumor transfer ini. Saya rasa tidak ada klub di dunia ini yang mampu membeli Kylian Mbappe dari PSG,” ujar Klopp kepada the Mirror seperti dikutip Bola.net, Senin, (18/11).

Rebutan Antara Real Madrid dan Juventus

Sontak kabar tersebut menjadi keuntungan bagi Real Madrid. Saingannya untuk mendapatkan Mbappe berkurang dan lebih mudah untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Madrid memang berminat memakai jasa Mbappe. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidan pernah mengatakan bahwa ia tertarik pada pemain muda Prancis tersebut.

Baca Juga : Berkaca pada Pengalaman, Liverpool tak Mau Kecolongan Lagi

“Kami akan lihat lagi di masa depan apakah akan ada perubahan. Saya tahu dia selalu berkata bahwa dirinya bercita-cita bermain untuk Real Madrid” ujar Zidane dikutip dari Goal.

Selain Madrid, Juventus juga berminat memboyong Mbape musim panasi ini. Klub berjuluk ‘Si Nyonya Tua’ itu sedang membangun proyek ‘Los Galacticos’ dengan mendatangkan Mbappe dan Erling Haaland. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *