Kontra Liverpool, MU tak Akan Diperkuat De Gea dan Pogba

MU tak DIperkuat Pogba dan de gea

Milenianews.com, Jakarta – Jelang derbi Nortwest antara Manchester United vs Liverpool ada kabar tak baik dari skuat Setan Merah. Pasalnya, dua pemain pilar mereka, David De Gea dan Paul Pogbga akan absen pada laga yang di gelar di Old Trafford, Minggu (20/10).

Kabar tersebut diungkapkan langsung Pelatih MU, Ole Gunnar Solksjaer karena keduanya alami cedera.

Baca Juga : Presiden Real Madrid Terpesona Oleh Pemain Bintang Liverpool

De Gea alami cedera pangkal paha saat membela timnas Spanyol menghadapi Swedia pada kualifikasi Piala Europa, Rabu (16/10). Sedangkan Pogba masih dalam proses pemulihan cedera pergelangan kakinya.

Pogba Kambuh dari Cedera

MU padahal sedang berusaha keluar dari trend negatif yang didapat dalam beberapa laga terakhir mereka. “De Gea perlu pemindaian, saya rasa dia akan absen,” kata Ole dikutip Bola.net.

Baca Juga : Akhirnya De Gea Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United sampai 2023

Ole kemungkinan akan menurunkan Sergio Romero, ini akan menjadi laga pertamanya di Premier League musim ini. Ia hanya dimainkan di Liga Eropa dan Carabao Cup sebelumnya.

Menurut Ole, kalau Pogba cederanya kambuh saat tampil memaksakan kontra Arsenal akhir September lalu. “Pogba kambuh dari cedera, dia bekerja keras. Dia kembali dari memainkan beberapa pertandingan, mungkin bermain dengan pereda rasa sakit,” tutur Solskjaer. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *