Ganda Campuran Hafiz/Gloria Gugur di Babak Pertama Fuzhou China Open 2019

Fuzhou China Open 2019

Milenianews.com, Fuzhou – Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melakoni babak pertama Fuzhou China Open 2019. Digelar di Haixia Olympic Sports Center, Rabu (6/11/2019), pagi WIB. Hafiz/Gloria menerima kekalahan melawan wakil China, He Ji Ting/Du Yue.

Hafiz/Gloria memulai pertandingan dengan tidak terlalu baik karena pada game pertama sudah kesulitan untuk mengimbangi permainan lawan. Kedudukan sempat berimbang 2-2 tetapi setelah itu Hafiz/Gloria tertinggal 2-9 dari He/Du.

Hafiz/Gloria berusaha untuk bangkit dan mengejar ketertinggalan poin tetapi He/Du bisa mengatasinya dengan baik. Hafiz/Gloria sempat mendapatkan peluang emas untuk bangkit saat kedudukan 16-17. Dalam fase itu ternyata He/Du bisa mengatur kembali permainannya sehingga Hafiz/Gloria pun kalah 18-21.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Sumber: PBSI)

Baca Juga: Mahasiswa UBSI Pontianak ‘Runner Up’ Badminton Open Tournament

Dilansir dari Okezone.com (6/11), Kekalahan memaksa Hafiz/Gloria untuk mendapatkan kemenangan pada game kedua agar mempertahankan mereka di Fuzhou China Open 2019. Hafiz/Gloria pun tampil lebih baik dengan meminimalisir kesalahan yang mereka lakukan sebelumnya pada game kedua ini.

Hafiz/Gloria mulai kesulitan untuk mendapatkan poin karena He/Du mampu bertahan dari gempuran serangan yang mereka lancarkan. Kejar-mengejar poin pun tersaji untuk beberapa saat tetapi keseimbangan akhirnya goyah saat permainan Hafiz/Gloria menurun.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Sumber: PBSI)

Jarak poin antara kedua ganda campuran itu perlahan-lahan menjauh dengan Hafiz/Gloria tertinggal 10-16 dari He/Du. Harapan Hafiz/Gloria untuk membalikkan keadaan pupus karena mereka akhirnya kalah 14-21 dari He/Du. Kekalahan itu memperburuk rekor pertemuan Hafiz/Gloria melawan ganda campuran China tersebut jadi 0-4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *