Bantai Atalanta 5-1, Manchester City Kokoh di Puncak

Raheem Sterling Merasa kecewa

Milenianews.com, Jakarta – Manchester City berhasil meraih kemenangan besar saat menjamu Atalanta pada ajang Liga Champions 2019. City berhasil membobol Atalanta dengan skor 5-1 di Etihad Stadium, Rabu (23/10).

Raheem Sterling bermain ciamik dalam laga ini dengan mencetak hattrick bagi City pada babak kedua. Sedangkan, 2 gol lainnya dicetak oleh Sergio Aguero. 

Baca Juga : Manchester City Bikin Babak Belur Chelsea Di Etihad

Hasil tersebut, menjadikan Sterling menjadi pemain bintang dalam pertandingan tersebut. Sedangkan satu-satunya gol untuk Atalanta dicetak Ruslan Malinovskiy melalui titik putih.

Puji Lini Bertahan Atalanta

Meski Sterling menjadi bintang dalam permainan tersebut, tapi ia merasa kecewa. Ko bisa?. Sterling kecewa karena lini bertahan Atalanta menjadi sangat sulit ditembus.

Ia kecewa tak bisa mencetak gol keemapatnya. “Saya seharusnya bisa mendapatkan gol keempat. Mereka membuat saya kesulitan dan saya mencoba untuk memberikan operan kepada Riyad Mahrez. Namun saya berhasil lolos dan harusnya bisa menuntaskannya,” katanya.

Baca Juga : Perburuan Gelar Manchester City Baru Dimulai

Raihan hattrick Sterling sampai saat ini sudah berhasil mencetak 12 gol pada 13 pertandingan City di semua kompetisi musim ini. 

Kemenangan City di Liga Champions, membuat langkah skuat The Citizens semakin mulus. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan dengan poin sempurna. Pesaing terdekatnya, Dinamo Zagreb dan Shaktar Donetsk beda lima poin. 

Hasil pertandingan Liga Champions lainnya :

Shaktar Donestk vs Dinamo Zagreb 2 – 2
Atletico Madrid vs Leverkusen 1 – 0
Galatasaray vs Real Madrid 0 – 1
Olympiakos vs Bayern Munchen 2 – 3
Club Brugge vs PSG 0 – 5
Tottenham Hotspur vs Red Star 5 – 0
Juventus vs Lokomotiv Moskwa 2 – 1

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *