News  

Talkshow Career Akan Hadir di Acara Nusa Mandiri JIF 2023

talkshow career JIF Nusamandiri

Milenianews.com, Jakarta – Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan mengadakan Talkshow Career di dalam rangkaian acara Job and Internship Festival (JIF) 2023. JIF 2023 akan dilaksanakan pada Sabtu, 9 Desember 2023 bertempat di gedung Universitas Nusa Mandiri, Kampus Jatiwaringin Jl Raya Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

JIF 2023 menggelar kegiatan festival karier dan internship serta kegiatan lain, salah satunya talkshow career. Kegiatan talkshow karier dilaksanakan sebanyak dua sesi yakni pada pukul 09.00 WIB dan pukul 13.00 WIB.

Baca juga: Nusa Mandiri JIF 2022 Jembatani Job Seeker dengan Perusahaan

Narasumber yang akan hadir Muhammad Akbar selaku HRD PT Sumberdaya Dian Mandiri, Hans Siregar selaku CEO PT Solusi Bersama Indonesia (Adconnect) dan Siti Aisyah selaku Employement Manager Anugerah Tangkas Transportindo Group (ATT Group) dan Muhammad Nurcholis dari Bank BCA Tbk.

Muhammad Faisal selaku kepala Nusa Mandiri Career Center (NCC) mengatakan bahwa talkshow karier ini bertujuan memberikan pengetahuan dan wawasan terkait cara lolos melamar kerja di perusahaan yang mengikuti JIF 2023.

Talkshow karier pada JIF 2023 akan dihadiri oleh narasumber handal dan praktisi human resource atau pimpinan dari berbagai perusahaan konvensional serta dihadiri juga perusahaan bergerak di bidang startup,” terangnya.

Baca juga: Nusa Mandiri JIF Buka Peluang Kerja Bagi Fresh Graduate

Ia menambahkan talkshow karier yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan JIF 2023 tidak dipungut biaya apapun. Untuk menjadi peserta JIF 2023 maka diwajibkan mendaftarkan diri melalui https://bit.ly/regJIF2023.

“Peserta dapat mengetahui informasi penting berkaitan dengan JIF 2023 melalui laman website www.nusamandiri-jif.com atau follow instagram @nusamandiri_karir dan @nusamandiri_jif. Semoga Talkshow Career sebagai salah satu rangkaian kegiatan JIF 2023 dapat membantu para pencari kerja memahami strategi yang tepat untuk dalam melamar pekerjaan,” tutupnya.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *