Event, News  

SMA Pusaka Nusantara 2 Harus Puas Jadi Juara Harapan

Kali Kedua SMA Pusaka Nusantara 2 Ikuti Turnamen BSI Flash dan Harus Puas Raih Juara Harapan

Milenianews.com, BekasiBSI Flash (Festival & Liga Antar Sekolah) 2024 kembali berlangsung. Turnamen ini menghadirkan tiga cabang olahraga (cabor) yakni futsal, voli dan basket. Gelaran yang kedua ini, kembali banyak mendapatkan antusiasme peserta khususnya siswa/i tingkat SMA/SMK/MA/sederajat.

BSI Flash Sport Competition 2024 mengangkat tema “Explore Your Energy“, berlangsung cukup meriah pada Selasa-Minggu, 17 – 22 Oktober 2023 di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi, jl. Cut Mutia No. 88, Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga : BSI Flash Bekasi Jadi Tolak Ukur Perkembangan Olahraga di Kota Bekasi

Kompetisi hari terakhir Minggu (22/10) mempertandingkan perebutan gelar juara pada cabor futsal, berlangsung cukup sengit dan penuh semangat.

SMA Pusaka Nusantara 2 yang sudah dua kali mengikuti BSI Flash, harus puas dengan raihan gelar juara harapan. Di pertandingain ini, SMA Pusaka Nusantara 2 harus takluk dari SMKN 5 Kota Bekasi dengan skor 1-2. Hal itu juga membuat SMKN 5 Kota Bekasi meraih juara ketiga.

Reza Fahlevi Rusdiawan, Kapten SMA Pusaka Nusantara 2 mengakui keunggulan tim lawan dan harus puas dengan gelar juara harapan.

“Saya akui tim kurang komunikasi dan kurang kompak, namun kali ini sudah lebih baik karena kedua kali ikut kompetisi ini, berhasil raih gelar juara harapan. Sebelumnya kami gagal masuk delapan besar,” ungkapnya saat di wawancara, Minggu (22/10).

Baca juga : Bekasi Jadi Kota Pertama untuk Gelaran BSI Flash Sport Competition 2024!

Sementara itu, Khairul Hilmy, Pelatih Tim Futsal SMA Pusaka Nusantara 2 memberi apresiasi yang baik kepada tim binaannya. Pasalnya, sudah berusaha maksimal dalam perebutan gelar juara ketiga.

“Meski hanya membawa pulang gelar juara harapan, kami tidak akan patah arang untuk terus berjuang dan akan lebih giat lagi berlatih untuk kembali mengikuti event BSI Flash selanjutnya,” tegasnya.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *