Raih Emas di Olimpiade Tokyo, Greysia/Apriyani Banjir Hadiah

Greysia/Apriyani

Milenianews.com, Jakarta – Pasangan ganda putri cabang olahra (cabor) Badminton, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Greysia/Apriyani), berhasil meraih emas pertama Indonesia, di Olimpiade Tokyo 2020.

Mereka berhasil mengalahkan pasangan China, Qing Chen Chen/Yi Fan Jia, dua game beturut-turut, 21-19 dan 21-15.

Baca Juga : Komentar Greysia/Apriyani Usai Juarai Thailand Open 2021

Torehan tersebut membuat masyarakat Indonesia merasa terharu dan bangga. Tak heran, jika banyak yang akan memberi mereka hadiah sepulangnya ke Tanah Air sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi.

Greysia/Apriyani banjir hadiah dari pemerintah dan pengusaha

Hadiah tersebut, mereka dapatkan tak hanya dari pemerintah, melainkan juga dari sejumlah pengusaha.

Bonus mendapatkan medali emas, dari Kemenpora akan memberikan uang sebesar Rp.5 miliar.

Apresiasi juga diberikan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Ia akan mengajak Greysia dan Apriyani jalan-jalan ke enam destinasi super prioritas.

Dengan pemberian hadiah tersebut, Sandiaga berharap, mereka juga bisa turut membanggakan destinasi wisata super prioritas.

Dari Sulawesi Utara, ada Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut, yang menyiapkan hadiah sebidang tanah untuk pasangan ganda putri itu. Hal tersebut, ia umumkan melalui akun Facebook miliknya.

Baca Juga : Mahasiswa UBSI Pontianak ‘Runner Up’ Badminton Open Tournament

Sementara itu, pengusaha dan youtuber Arief Muhammad, akan memberikan 2 cabang gerai usaha miliknya, baso aci akang, untuk Greysia dan Apriyani.

Ada juga Gilang Widya Pramana, Crazy Rich Malang, yang akan memberikan bonus uang tunai Rp.500 juta untuk para atlet yang mendapatkan medali di Olimpiade Tokyo 2020. Otomatis, Greysia dan Apriyani juga akan mendapatkan hadiah tersebut.(Rifqi Firdaus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *