News  

Putri Ariani Diundang Presiden Jokowi Untuk Nyanyi di Istana saat 17 Agustus

Putri Ariani Diundang Presiden

Milenianews.com, Jakarta – Putri Ariani akan tampil bernyanyi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Istana Negara, Jakarta, pada tanggal 17 Agustus mendatang. Putri Ariani diundang Presiden RI, Joko Widodo secara langsung untuk tampil di Istana Negara.

Insya Allah Jadi (diundang Presiden Jokowi),” kata Putri Ariani pada Jumat (4/8).

Baca juga : Putri Ariani Dapat Beasiswa Indonesia Maju dari Mendikbud

Namun, Putri menolak untuk memberi petunjuk tentang lagu apa yang akan dia nyanyikan selama upacara kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang. “Kalau ini adalah rahasia (lagu apa),” kata Putri Ariani.

Tentang persiapannya, Putri tidak memberikan rincian yang spesifik. Namun, dia mencatat bahwa Putri sedang berfokus pada mempersiapkan stamina dan membangun rasa percaya diri untuk tampil di hadapan pejabat pemerintah dan Presiden Jokowi di Istana Negara.

“Pasti Putri latihan, mempersiapkan lagu-lagu dan segala macam itu adalah bagian dari diri Putri melatih stamina, fisik dan melatih mental Putri untuk menjadi lebih baik lagi,” tambah Putri.

Seperti yang kita tahu, Putri Ariani telah meraih prestasi yang membanggakan bagi Indonesia melalui partisipasinya dalam kompetisi pencarian bakat America’s Got Talent (AGT) tahun 2023. Ariani Nismaputri, nama lengkapnya, berhasil mencuri perhatian dan mendapatkan penghargaan Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Baca juga : Rayakan Kemerdekaan, Erwin Gutawa Adakan Konser SYMPHONESIA

Prestasi ini membawa Putri Ariani ke tahap berikutnya dalam kompetisi, yaitu semifinal America’s Got Talent (AGT). Semifinal akan berlangsung pada tanggal 22 Agustus 2023 di Amerika Serikat. Ini menunjukkan bahwa bakat dan kemampuan Putri Ariani telah sampai di tingkat internasional.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *