News  

PLN ICON PLUS Regional Jakarta dan Banten Apresiasi Warga yang Pergoki Pencuri BOX Iconnet

pln icon plus

Milenianews.com, Jakarta – Keberanian seorang warga di Daerah Cilodong, kota Depok, mendapat apresiasi tinggi dari PLN ICON PLUS Regional Jakarta dan Banten. Pada hari Senin (25/12) lalu, warga tersebut berhasil memergoki aksi pencurian box Iconnet yang terpasang di tiang PLN tepat di depan kediamannya.

Pelaku yang tertangkap tangan oleh warga tersebut langsung diamankan dan dibawa ke polsek terdekat, diikuti oleh partisipasi aktif dari Budi, seorang pelanggan setia Iconnet. Aksi cepat dan tegas dari warga tersebut tidak hanya mencegah pencurian yang dapat merugikan PLN, namun juga memberikan pesan kuat bahwa kolaborasi antara masyarakat dan perusahaan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman.

Baca juga: PLN ICON Plus Pastikan Kualitas Layanan Andal Jelang Nataru di Regional Jakarta dan Banten

Dalam keterangan resminya, PLN ICON PLUS Regional Jakarta dan Banten menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Budi dan seluruh warga yang turut berperan dalam penangkapan pelaku pencurian tersebut.

Tindakan tersebut dianggap sebagai bentuk nyata dukungan masyarakat terhadap upaya PLN dalam menjaga aset dan keberlanjutan layanan.

“Kami sangat menghargai keberanian dan kewaspadaan Pak Budi dan warga sekitar yang turut serta dalam menjaga keamanan aset PLN. Tindakan ini mencerminkan semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap lingkungan. Kami berharap kejadian ini menjadi contoh bagi warga lain untuk berperan aktif melaporkan apabila menemui situasi serupa, sehingga kita dapat mencegah potensi kerugian lebih lanjut,” kata General Manager PLN Icon Plus Regional Jakarta dan Banten, Enrico H Batubara, dalam keterangan tertulis, Rabu (27/12).

Menurutnya, PLN juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak. Keterlibatan aktif dari pelanggan seperti Budi merupakan modal berharga dalam memastikan kelangsungan dan keberlanjutan layanan PLN.

Baca juga: PLN Icon Plus Bersama Kominfo Bangun Internet Publik di Kawasan Gunung Kidul

Masyarakat pun diimbau untuk tetap waspada dan proaktif dalam melaporkan setiap kejadian mencurigakan terkait infrastruktur PLN. Dengan demikian, kerugian dapat diminimalisir, dan semua pihak dapat turut serta menjaga stabilitas pasokan listrik dan keamanan bersama.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *