News  

Pengemudi Mobil yang Menabrak Polisi di Pasar Minggu, Sudah Meminta Maaf

Penabrak Polisi Spiderman Meminta maaf

Milenianews.com, Jakarta – Sopir mobil yang tabrak dan seret Polisi akhirnya meminta maaf. TPD (nama disamarkan) menabrak Bripka Eka Setiawan sampai menempel bak spiderman di depan kaca mobilnya.

Bahkan TPD, menghiraukan sahutan warga yang ada saat kejadian, dengan terus menginjak pedal gas nya sejauh 200 meter.

Baca Juga : Salju Palsu Turun di Amerika dan Kanada, Benarkah Buatan HAARP?

“Saya meminta maaf kepada masyarakat, khususnya terhadap Bripka Eka yang menjadi korban,” katanya, di Mapolsek Pasar Minggu, Selasa (17/09).

Bripda Eka sempat membuat laporan terhadap TPD, namun ia telah memaafkan dan mencabut tuntutan tersebut. “Saya atas nama pribadi saya akan cabut laporan saya dan saya akan selesaikan dengan cara kekeluargaan,” paparnya.

Mengidap Penyakit Kanker Stadium 4

Bripda Eka menyebut penyelesaian masalah bisa dengan kekeluargaan. “Ini karena alasan kemanusiaan,” jelasnya. Dikutip Dream, TPD merupakan pasien penderita kanker stadium 4.

Baca Juga : Lukman Hakim : Murid Madrasah bisa Menjadi Penerus B.J Habibie

Saat kejadian, TPD diketahui baru pulang dari perawatan atas penyakit yang dideritanya. “Awalnya kita tidak tahu. Setelah di Polsek saya di beri tahu ibu (istri TPD),”

“Memang bapak seperti itu, karena habid di kemo sebanyak 6 kali kalau tidak salah. Sudah lah maafkan saja semua,” jelasnya. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *