Event, News  

Masuk 3 Besar, Akankah SMAN 1 Parung Bogor Salip Juara 1?

Milenianews.com, Bekasi – SMAN 1 Parung Bogor siap menyalip juara pertama lomba Kpop Dance dalam BSI Flash yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informasi) dengan perwakilan kelompok bernama D1versity. Gelaran final show berlangsung di BSI Convention Center, Kaliabang, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (24/2) lalu.

Sebelumnya, SMAN 1 Parung Bogor telah mengikuti lomba yang sama pada BSI Flash tahun 2023 lalu dan telah membawa piala juara 2.

Baca juga: Wonwoo Seventeen Trending Usai Lakukan Tantangan Dance ‘Super Shy’ Milik NewJeans

Di tahun ini, D1versity kembali mengukuti perlombaan dan berhasil masuk 3 besar yang nantinya akan kembali diperlombakan pada 4 Maret mendatang.

Mereka mengaku puas dengan penampilan mereka dan siap menghadapi 3 besar. Meskipun begitu, terungkap bahwa mereka akan menggunakan lagu yang sama mengingat waktu latihan yang tidak lama.

Namun, terdapat beberapa gerakan yang akan ditambahkan untuk memperkuat posisi kemenangan mereka nanti.

Annisa, salah satu anggota dari D1versity menyatakan bahwa mereka pede (percaya diri) dengan kejuaraan setelah 2 minggu lamanya berlatih dan puas akan penampilan pada Sabtu (24/2) kemarin.

“Pede dong, Kita latihan 2 minggu, puas banget dengan penampilannya. Untuk nanti kita tetap menampilkan penampilan yang sama cuman di ubah sedikit karena keterbatasan waktu juga,” tuturnya.

Nama D1versity sendiri merupakan nama dari kelompok ekskul Kpop Dance di sekolah yang berlokasi di Parung tersebut.

Kelompok KPOP Dance ini masuk ke nominasi 3 besar setelah berhasil menyisihkan 35 peserta dan 5 peserta nominasi 8 besar.

Baca juga: Dosen Cyber University Ajarkan Pembuatan Website untuk Pengembangan Bisnis

Perlombaan 3 besar akan dilakukan bersamaan hari dengan mengumuman pemenang serta pembagian hadiah yang akan dilakukan pada acara puncak BSI Flash pada 4 Maret mendatang.

“Untuk kegiatan puncak BSI Flash nanti, jangan lupa datang tanggal 4 Maret ya,” ungkap Suharyanto, Wakil Rektor 2 Bidang Akademik Universitas BSI dalam sambutannya.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube MileniaNews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *