News  

Laznas BMH Hadir di Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-120, Sediakan Cek Kesehatan

Laznas BMH turut berpartisipasi dalam acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Alun-Alun Sidoarjo, dengan  menyediakan layanan cek Kesehatan,  Jumat (7/6/2024). (Foto: Dok BMH)

Milenianews.com, Sidoarjo– Laznas BMH turut berpartisipasi dalam acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Alun-Alun Sidoarjo, Jumat (7/6/2024). Pada acara tersebut, BMH menyediakan layanan cek kesehatan bagi mitra dan stakeholder TNI.

TMMD ke-120 di wilayah Kabupaten Sidoarjo, yang merupakan hasil kolaborasi antara TNI dan pemerintah daerah, menunjukkan kerja  sama yang kuat dalam membangun dan meningkatkan infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat. Program ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, tetapi juga memupuk semangat gotong-royong serta membawa perubahan positif bagi masyarakat Sidoarjo.

Baca Juga : Santri Pesantren Al-Huda Bersorak Bahagia, Sumur Bor ke-156 dari Laznas BMH Jatim Diresmikan di Pamekasan

Plt. Bupati Sidoarjo, H. Subandi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Laznas BMH. “Kami mengucapkan terima kasih kepada BMH yang telah menjadi mitra Kodim dan Pemkab Sidoarjo dengan menyediakan layanan cek kesehatan gratis. Ini adalah bentuk dukungan nyata yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” kata H. Subandi dalam rilis yang diterima Milenianews.com.

Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim, menjelaskan dampak positif dari program ini. “Partisipasi kami dalam TMMD ini merupakan upaya untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Layanan cek kesehatan gratis ini diharapkan dapat membantu mitra dan stakeholder TNI dalam menjaga kesehatan mereka, serta memperkuat hubungan kemitraan dengan TNI dan pemerintah daerah,” ujar Imam Muslim.

Kehadiran Laznas BMH di acara ini merupakan bagian dari komitmen mereka untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan, serta mendukung program-program yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *