News  

Kepala Dispora Kota Bekasi: BSI Flash Hasilkan Bibit-Bibit Atlet Muda Berkualitas

BSI Flash Bekasi

Milenianews.com, Bekasi – BSI FLASH (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) Sport Competition 2023 Kota Bekasi akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari Senin hingga Rabu 19 – 24 Juni 2023. Kompetisi olahraga yang diikuti siswa SMA/SMK/MA sederajat ini melombakan tiga cabang olahraga (cabor) yakni basket, voli dan futsal.

Baca juga : SMA YP Karya, Bangga Bisa Juara Sport Competition BSI Flash Sport Cabor Futsal

Event BSI Flash 2023 di Bekasi ini berlangsung di Sport Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bekasi, Jl. Cut Mutia No. 88, Bekasi. Sport competition 2023 kota Bekasi ini didukung oleh Pemerintah Kota Bekasi, Dipora Kota Bekasi, Asosiasi Futsal Kota Bekasi, PBVSI Kota Bekasi, Perbasi Kota Bekasi, Aqua, Danacita, KIAN, DCC, MDU, dan MTryout.

Hadir dalam acara pembukaan BSI Flash 2023 Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih selaku Kepala Dispora Kota Bekasi yang memberi apresiasi atas penyelenggaraan BSI Flash Sport Competition 2023 di Bekasi ini.

“Saya melihat koordinasi dan komunikasi dari panitia BSI Flash 2023 ini sangat luar biasa. Saya yakin dengan kerjasama panitia yang bagus seperti itu dapat menjadikan acara ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan,” ujarnya Ahmad dalam wawancara eksklusif, Senin (19/6).

Selain itu, kata Ahmad, melihat dari peserta juga sangat luar biasa, banyak yang hadir turut memeriahkan acara BSI Flash ini.

Baca juga : Pertama Ikutan, SMAN 7 Tangerang Jadi Juara 2 BSI Flash Sport Competition Cabor Futsal

“Saya berharap BSI Flash ini juga bisa menjadi momen tahunan. Karena dengan turnament BSI Flash ini bisa menghasilkan bibit-bibit atlet berkualitas,” ungkapnya.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *