Event, News  

HUT IWAPI Kota Bogor ke-48, Kembangkan Usaha Berbasis Lingkungan!

HUT Iwapi Kota Bogor ke-48
Foto: HUT Iwapi Kota Bogor ke-48

Milenianews.com, Jakarta – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia atau IWAPI Kota Bogor baru saja merayakan hari jadinya yang ke-48 tahun pada Jumat (10/2). Di HUT IWAPI Kota Bogor ke-48 ini menggelar kegiatan mulai dari potong tumpeng hingga perlombaan.

Baca Juga : Sambut HUT ke-22, UNM Luncurkan Nusa Mandiri Festival 2023 dengan 4 Rangkaian Kegiatan Utama

HUT IWAPI Kota Bogor ke-48

Ketua Panitia Irna Kusumawati mengatakan, tema perayaan HUT IWAPI Kota Bogor kali ini merupakan peran penting Iwapi dalam menyukseskan pertumbuhan dan kesinambungan ekonomi Indonesia.

“Iwapi Kota Bogor bisa berperan dalam peningkatan ekonomi. Anggota IWAPI Kota Bogor juga sebagai pengusaha wanita yang peduli lingkungan. Green economy, pengusaha berbasis lingkungan,” ucap Irna dalam perayaan di Boxies 123 Mall, (10/2).

Sementara itu, Ketua IWAPI Bogor Dhany Rose berharap masyarakat IWAPI semakin sejahtera dan bisnis semakin baik. Bahkan tahun ini, anggota Iwapi kini berkembang dengan basis ekonomi lingkungan hijau dan bersinergi dengan berbagai pihak.

“Sekarang masih ada 2 bank sampah yang aktif. Rencana tiap ranting, di tiap kecamatan. Termasuk dengan limbah minyak goreng,” ucap Dhany Rose.

Baca Juga : HUT ke-13 Komunitas Tanoker Gelar Pasar Lumpur

Wali Kota Bogor Bima Arya ikut mengajak IWAPI Kota Bogor untuk bekerja sama dengan pemerintah Kota Bogor dan entitas lain untuk meningkatkan perekonomian dan mengatasi masalah kebut-kebutan di Kota Bogor. Dengan demikian, tujuan kota Bogor sebagai zero stunting dapat tercapai.(Herlin Aprilianty)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *