News  

Dua Kendaraan Adu Banteng di Jalan Raya Cileungsi Bogor

Adu Banteng di Jalan Raya Cileungsi
Kondisi Truck yang adu banteng di Cileungsi

Milenianews.com, Bogor – Dua kendaraan terlibat adu banteng, pada Kamis dini hari (2/5), di Jalan Raya Cileungsi Jonggol, Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Kedua kendaraan tersebut yakni sebuah minibus Toyota Avanza dan Tronton Dump Truk.

“Kecelakaan antara mobil pribadi dengan truk terjadi sekitar pukul 02.25 WIB,” kata unit Gakkum Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, Ipda Ferdhyan Mulia dalam keterangan yang diterima MileniaNews, Kamis (2/5).

Menurutnya, akibat kecelakaan adu banteng tersebut, dua orang mengalami luka ringan dan kerugian materil kurang lebih Rp 50 juta.

Baca Juga: Penyebab Kecelakaan Kereta Api di Cicalengka Akhirnya Terungkap

Korban telah dibawa ke RSUD Cileungsi untuk mendapat perawatan

“Kedua korban tersebut berasal dari pengemudi minibus Toyota Avanza. Mereka mengalami luka memar di bagian bahu kanan, sedangkan penumpang di bagian dada,” tambah Ipda Fedhyan.

Di samping itu, ia juga mengatakan bahwa kedua korban tersebut telah dibawa ke RSUD Cileungsi untuk mendapat perawatan.

Dia menjelaskan, kronologis kecelakaan adu banteng bermula saat minibus Toyota Avanza sedang dalam perjalanan dari Cileungsi menuju Jonggol. Sesampainya di TKP, ia diduga kehilangan konsentrasi dan bergerak ke kanan jalan hingga menabrak Tronton dari arah berlawanan.

Baca juga: Pasca Kecelakaan, Jalur Kereta Api Cicalengka-Haurpugur Sekarang Bisa Dilewati Lagi

Berdasarkan informasi dari luar, kendaraan Avanza Minibus yang terlibat kecelakaan kemungkinan besar milik media televisi nasional. Namun, hingga saat ini belum terkonfirmasi dengan jelas berasal dari stasiun televisi mana pemilik mini bus tersebut

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *