Musik, News  

BOL4 Siap Konser di Jakarta

BOL4 akan segera tampil di Jakarta dalam Asia Tournya

Milenianews.com – Penyanyi solo dengan nama panggung Bolbbalgan4 atau BOL4 akan segera mengunjungi Jakarta sebagai salah satu destinasi konsernya dalam waktu dekat ini.

Melalui instagram resminya, musisi solo tersebut telah mengumumkan konser solonya di Asia yang bertajuk ‘2023 BOL4 Asia Tour‘ dengan sebuah poster yang terlihat sedang duduk memeluk lurutnya dengan peta samar lokasi konser.

Baca juga : Harry Styles Konfirmasi Love on Tour Asia 2023, Ini Daftar Negaranya!

Tour Asia BOL4 2023Love Zip‘. Bolbbalgan4 akan mengadakan Tur Asia 2023. Terima kasih atas antisipasi dan minat anda! Makau, Tokyo, Jakarta, Singapura. Informasi detail akan dirilis secara berurutan,” tulis instagram BOL4 pada hari Minggu (25/6).

Seperti yang tertulis pada keterngannya, hingga saat ini masih belum terdapat infomasi mendetail terkait dengan harga tiket maupun vanue konser.

BOL4 merupakan grup vokal duo yang beranggotakan Ah Ji Young dan Woo Ji Yoon. Grup tersebut dibentuk oleh Shofat Music pada tahun 2016 lalu.

Namun, pada tahun 2020 lalu, Woo Ji Yoon memutuskan untuk meninggalkan grup dan fokus melanjutkan karir solonya, sedangkan Ah Ji Young bersolo karir dengan tetap membawa nama grup Bolbbalgan4 atau BOL4.

Belum lama ini, tepatnya pada tanggal 16 April 2023 lalu, BOL4 baru saja comeback dengan membawakan mini albumnya yang berjudul ‘Love Zip’.

Sementara dirinya telah merilis banyak sekali lagu yang menjadi favorite bagi banyak orang. Lagu yang paling banyak didengarkan ialah lagu dengan judul Some yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Baca juga : Taylor Swift Batal Gelar Konser di Indonesia, Karena Calo?

Menyusul lagu terbarunya yang dirilis pada tahun 2023, yaitu Friend The End. Tidak hanya itu, Bom, To My Youth, Blue dan Chase Love Hard juga menjadi lagu dengan pendengaran terbanyak dari semua lagunya.

Lagu-lagu dari BOL4 juga sering digunakan untuk pendamping drama atau sering kita sebut sebagai ost drama, salah satunya ialah Ruler: Master of the Mask yang diperankan oleh Kim So Hyun.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *