News  

BMH Ukir Senyuman dengan Qurban di Wilayah Sepi Qurban di Tulungagung

BMH menyalurkan daging qurban kepada warga Dusun Ngemplaksari, Desa Tanggunggunung, Kecamatan Tanggunggunung, Tulungagung, Jatim. (Foto: Dok BMH)

Milenianews.com, Tulungagung– Laznas BMH berhasil mengukir senyuman di wajah warga Dusun Ngemplaksari, Desa Tanggunggunung, Kecamatan Tanggunggunung, Tulungagung dengan menyalurkan hewan qurban di wilayah yang sepi qurban. Program ini memberikan manfaat kepada 85 penerima di daerah tersebut, Senin  (17/6/2024).

Suparni, salah satu penerima manfaat, menyampaikan rasa terima kasihnya. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada BMH dan para donatur atas penyaluran daging qurban ini. Daging qurban  ini sangat berarti bagi kami, terutama di daerah yang jarang mendapatkan qurban seperti ini,” ujar Suparni dengan penuh haru.

Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim, menjelaskan dampak positif dari program ini. “Penyaluran qurban di wilayah sepi qurban seperti Ngemplaksari adalah bagian dari komitmen kami untuk memastikan bahwa kebahagiaan Idul Adha dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, termasuk mereka yang berada di daerah terpencil. Program ini memberikan manfaat dari segi pangan dan juga mempererat hubungan sosial dan keagamaan di tengah masyarakat,” kata Imam Muslim dalam rilis yang diterima Milenianews.com.

Baca Juga : Qurban BMH Bahagiakan Warga Desa Rawan Kekeringan di Pelosok Pamekasan

Dengan adanya program qurban ini, BMH terus berupaya menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan, sehingga semangat berbagi dan kepedulian sosial dapat terus ditingkatkan di berbagai daerah yang mengalami kesulitan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *