News  

Bebas Jalani Hukuman, Dwi Sasono Terharu

Bebas Jalani Hukuman, Dwi Sasono Terharu

Milenianews.com, Jakarta – Dwi Sasono akhirnya bisa bebas setelah menjalani hukuman terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Aktor 40 tahun itu tak bisa menutupi rasa haru begitu keluar dari Panti Rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur dan menemui media.

“Gue masih terharu banget,” kata Dwi Sasono, Jumat (27/11) silam.

Tak tampak kehadiran sang istri, Widi Mulia. Saat bebas, Dwi sasono hanya didampingi tim pengacaranya. Uniknya, ketika bebas, Dwi Sasono terlihat membawa sebuah tanaman yang dia bawa dari dalam panti.

“Saya akan perkenalkan teman baru saya, tanaman alpukat. Ini hadiah dari sahabat saya. Karena memang kegiatan kami hanya bercocok tanam dan olahraga. Saya pikir tanamannya alpukat, masa tanaman ganja lagi yang saya tanam?,” canda Dwi.

Baca Juga : Gara-Gara Narkoba, Dwi Sasono Gagal Lawan Gatotkaca

Bintang film Dua Garis Biru ini mengaku masih tak menyangka bisa menghirup udara bebas. Meski hanya menjalani vonis enam bulan rehabilitasi, Dwi merasa perjalanannya lama sekali.

“Terima kasih banyak, saya enggak menyangka sampai di perjalanan ini. Tahun berapa ya sekarang? seperti berada 20 tahun,” katanya.

Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta pada Mei 2020. Polisi berhasil mengamankan ganja sebanyak 15,6 gram.

Dwi mengaku sudah menggunakan ganja sejak lulus SMA. Saat persidangan, hakim memberikan hukuman pidana selama enam bulan dengan rehabilitasi. (Ahmad Fachrurozi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *