News  

Aktor Parasit Lee Sun Kyun Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba

Pemain Film Parasite
Pemain Film Parasite

Milenianews.com, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari aktor Korea, Lee Sun Kyun yang kini statusnya sudah menjadi tersangka atas kasus narkoba. Seperti melansir dari Yonhap News, status pemain film Parasite ini dinaikkan pada 23 Oktober 2023.

Pihak Kepolisian Metropolitan Incheon menyatakan jika tuduhan kepada Lee Sun Kyun atas dugaan penggunaan narkoba yaitu ganja. Langkah ini diambil setelah polisi meyelidiki delapan orang termasuk sang aktor.

Baca juga : Sutradara Parasite Bong Joon-ho Garap Film Animasi

Lee Sun Kyun dicurigai menggunakan ganja dan obat terlarang lain di rumah seorang perempuan di Seoul dalam beberapa kesempatan. Polisi akan memanggil Lee Sun Kyun untuk di mintai keterangan dalam waktu dekat.

Menanggapi Yonhap News, pengacara Lee Sun Kyun mengatakan kliennya tidak mengetahui secara pribadi apakah putra grup tersebut atau calon artis akan bersamanya.

Sementara itu, saat ditanya apakah Lee Sun Kyun menggunakan narkoba, pengacara tidak memberikan jawaban pasti. “Masih sulit untuk membicarakannya,” katanya.

Mundur dari peran drakor terbarunya

Sebelum Lee Sun Kyun ditetapkan sebagai tersangka, ia sempat dikabarkan mundur dari drama Korea No Way Out.

“Tak lama setelah kejadian serius yang menimpa aktor Lee Sun Kyun minggu lalu, menyatakan niatnya untuk mengundurkan diri karena membutuhkan banyak waktu untuk menyelesaikan situasi tersebut,” demikian pernyataan dari pihak produksi No Way Out.

Drakor pun mengajak Lee Sun Kyun mundur. “Syuting saat ini berjalan sesuai rencana dan tidak akan di tunda,” lanjutnya.

Baca juga: 7 Film Korea Terbaik dengan Genre Drama, Fix Harus Nonton Ini!

Banyak pengemar terkejut akan kabar yang menerima salah satu artis papan atas Korea tersebut, Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak agensi tentang keadaan aktornya tersebut.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *