Lihat Aurora Secara Langsung Ditempat Tidur, Siapkan Uang 1,4 miliar rupiah

Perjalanan ke Kutub Utara

Milenianews.com, Jakarta – Seperti apa sih rasanya mengunjungi tempat paling utara di bumi? Tentu, melakukan perjalanan kesana membuat banyak orang penasaran, dan ingin mengunjunginya.

Perusahan bernama Luxury Action, melakukan proyek ambisius, dengan membangun hotel mewah di Kutub Utara.

Northpole Igloos Hotel akan menjadi satu-satunya hotel di Kutub Utara. Konsep bangunannya sendiri mengusung konsep Igloo, rumah khas Suku Eskimo, penduduk asli wilayah Kutub Utara.

Baca Juga : 5 Jembatan dengan Letak yang tak Masuk Akal, Berani Coba?

Nikmati Keindahan Aurora


Sumber : NASA

Tak terbayang, kan, tidur di bawah bintang-bintang di titik paling beku di Samudera Arktik?.

Menurut Pendiri Luxury Action, Janne Honkahen, belum adanya fasilitas akomodasi yang bagus di kutub Utara, membuatnya terpikir untuk membangun akomodasi disana.

“Kutub Utara menjadi salah satu perjalanan paling eksklusif di dunia selama ini,” katanya dikutip Kumparan, Senin (14/10).

Dicanangkannya, hotel ini hanya akan dibuka dalam satu bulan pada April 2020. Ia tak menjadikan hotel ini permanen.

Bagi sobat milenia, yang ingin traveling kesana, harus menyiapkan dana sekitar USD 100.000 setara 1,4 miliar rupiah. Harga yang fantastis bukan, tapi tenang, tak akan rugi.

Pasalnya, pengunjung akan mendapat kesempatan untuk melihat Northen Lights, fenomena ‘aurora borealis’ yang sangat sering terlihat di bulan April.

1000 wisatawan per Tahun

Kutub Utara merupakan salah satu tempat yang sulit diakses. Destinasi ini hanya dapat dicapai dengan helikopter pada bulan April atau dengan kapal antar bulan Juni dan Juli setiap tahunnya.

Karena akses yang sulit tersebut, setiap tahunnya, hanya sekitar 1000 orang yang bisa melakukan perjalanan ke Kutub Utara.

Baca Juga : Kenapa di Gunung Setiap Musim Kemarau Lebih Dingin? Ini Penjelasannya

Luxury Action nantinya akan menyediakan semua kebutuhan logistik selama liburan. Diantaranya, manajer, pemandu, koki, tim kemanan hingga toilet yang nyaman.

Kamu ingin traveling kesana? mulai nabung dari sekarang. Jangan lupa jaga kesehatan dan harus kuat menempuh perjalanan yang melelahkan di suhu dingin yang ekstrem. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *