Sekuel ‘Tranformers – The Last Knight’ Dalam Tahap Pengembangan

Transformers The Last Knight

Milenianews.com, Jakarta – Produser Tranformers, Lorenzo Di Bonaventura mengungkapkan hal tersebut bersamaan dengan pengumuman sekuel Bumblebee.

Meski film Transformers The Last Knight karya Michael Bay yang dirilis pada tahun 2017 lalu ini mendapat banyak kritik pedas dan tidak meraup keuntungan yang memuaskan.

Hal tersebut membuat ketidakjelasan pada nasib franchise Transformers. Hal tersebut juga membuat film Bumbleblee yang dirilis pada tahun lalu diragukan akan kesuksesannya.

Baca Juga : Mystique Dipastikan Mati di Film X-Men: Dark Phoenix

Kenyatannya, Bumblebee berhasil meraih keuntungan yang cukup memuaskan, meski masih berada dibawah 5 film Transformers karya Bay sebelumnya.

Film Kedua Bumblebee Juga Sedang Dalam Tahap Pengerjaan

Film karya Travis Knight ini kemudian digadang-gadang menjadi film yang akan di-reboot dari franchise Transformers.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Bonaventura selaku produser semua film Transformers mengkonfirmasi bahwa film ke-2 Bumblebee sedang dalam pengerjaan, ia juga mengungkapkan bahwa “serial utama dari film Transformers yang berlatar setelah “The Last Knight” saat ini juga sedang dalam tahap pengembangan.

Ungkapan tersebut, bisa juga berarti bahwa sekuel The Last Knight adalah sebuah soft-reboot dari film ke-5 film Transformers. Jika memang benar, maka itu bukan hal baru sebab film Transformers: Age of Extinction yang dirilis pada tahun 2014 lalu merupakan film Transformers dengan jajaran pemeran yang berbeda dari trilogi film Transformers sebelumnya.

Terlepas dari ketidakjelasan mengenai bagaimana kelanjutan kisah para Transformer ini, para penggemar sepertinya lebih menginginkan Paramount untuk berfokus pada pengembangan sekuel Bumblebee dan berhenti untuk mencoba melanjutkan cerita dari The Last Night. (Ifn)

Sumber: Screenrant

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *