Mantan Idol Kpop ini, Sekarang menjadi Kurir Pengantar Barang

Mantan Idol Kpop

Milenianews.com, Jakarta – Mantan idol Kpop, Kim Hyun-jun menjadi seorang kurir pengantar barang. Ia merupakan anggota dari Boyband Korea jadul, Taesaja. Hal tersebut diungkap sendiri oleh Hyun-jun di akun instagramnya.

“Saya akan membagikan beberapa gambar yang saya ambil sambil bekerja sebagai kurir. Saya tidak memiliki banyak gambar karena saya tidak memiliki waktu untuk mengambil banyak gambar saat bekerja,” tulisnya di akun miliknya.

Baca Juga : Suatu Saat Nanti Bagian 2

Bekerja sebagai Kurir Pengantar Barang untuk Bertahan Hidup

Kim Hyun-jun sempat muncul di acara televisi Korea, ‘Two You Project-Sugar Man 3‘ yang ditayangkan JTBC pada 29 Nopember 2019. Meski banyak orang yang mengkhawatirkan pekerjaannya ini, ia mengaku sangat menikmati sebagai kurir pengantar barang. Menurutnya, sesuatu harus selalu dilakukan untuk bertahan hidup.

“Ada banyak orang yang khawatir, tapi aku menikmati. Ini bukan sebuah bisnis atau usaha yang kamu lakukan karena menghasilkan banyak uang. Saya hanya berjuang keras untuk hidup.”

Bahkan Hyun-jun mengatakan ia sempat mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya. “Saya memiliki masa sulit hingga tahun lalu, tapi saat saya memulainya, saya pribadi menjadi lebih riang,” ujarnya dikutip Kompas.com, Senin (2/12).

Baca Juga : Makeup Sederhana Ala Korea Masih Jadi Tren Di 2019

Boyband Taesaja

Saat melihat orang lain bekerja keras demi kehidupannya, hal tersebut membuatnya terhibur (bersyukur) dalam segala hal. 

Taesaja adalah boyband yang berkarir sejak tahun 1997 dan berhasil sukses di dunia entertainment dengan memenangkan beberapa penghargaan seperti Golden Disk New Rising Star Award. Taesaja beranggotakan empat orang, Park Jun seok, Kim Hyung-joon, Kim Young-min dan Lee Dong-yoon. (Ikok)

Sumber : Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *