Jungkook BTS Memulai Karir Solonya di Panggung Internasional

Jungkook

Milenianews.com – Jungkook BTS disebut akan memulai karirnya sebagai solois di atas panggung internasional. Ia akan membawakan lagu solo terbarunya, berjudul Seven dalam pembukaan 2023 Summer Concert Series di Central Park, New York.

Konser musim panas tersebut akan berlangsung pada hari Jumat (14/7) waktu setempat. Penampilannya bersamaan dengan tanggal perilisan single solonya itu.

Baca juga : Tersebar Info, Jungkook BTS Akan Berkolaborasi dengan Justin Bieber?

Hal tersebut membuat Jungkook pertama kalinya tampil sebagai solois. Meski sebelumnya pernah tampil di pangung yang sama pada 2019 lalu, bersama BTS.

Sebelumnya, Bighit Entertainment, selaku agensi BTS mengonfirmasi proyek terbaru Jungkook sebagai solois pada akhir bulan Juni 2023 lalu. Bighit mengunggah foto teaser yang berjudul single solonya, Seven.

“Kami sangat senang hati mengonfirmasikan tentang perilisan Seven, digital single solo Jungkook BTS. Seven akan dirilis pada 14 Juli pukul 13.00 KST (11.00 WIB),” tulis Bighit di Weverse.

Dalam keterangan resmi mereka, Seven disebut sebagai lagu musim panas yang begitu menyegarkan dan membuat fans bisa merasakan pesona musisi bernama lengkap Jeon Jung-kook tersebut.

Mereka juga berharap Seven bisa menghadirkan kesenangan musim panas yang lebih lagi untuk para fans, ARMY.

“Seiring dengan Jungkook memulai aktivitas solo resminya, kami meminta anda untuk memberikan antisipasi dan dukungan maksimal untuk single digitalnya dan banyak aktivitas lainnya yang akan datang,” tulis Bighit.

Seven hadir sekitar tujuh bulan setelah member termuda BTS tersebut merilis dan menampilkan Dreamers untuk Piala Dunia 2022.

Baca juga : Jungkook BTS Akan Rilis Album Solonya Bulan Juli Mendatang

Tahun lalu, ia juga sempat berkolaborasi dengan Charlie Puth dalam lagu Left and Right. Sepanjang karirnya, ia juga pernah solo lewat lagu Begin, Euphoria, My Time, dan juga Dreamers.

Meski begitu, Seven akan menjadi proyek pertama Jungkook sebagai solois di luar album bersama BTS.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *