BLACKPINK Dikabarkan Akan Perpanjang Kontrak! Ini Kata YG!

Perpanjang Kontrak Blackpink
Blackpink

Milenianews.com – BLACKPINK dikabarkan kemungkinan akan perpanjang kontrak atau memperpanjang aktivitas grupnya dengan YG Entertainment. Melansir dari Yonhap, keempat anggota grup sedang dalam tahap akhir negosiasi untuk memperbarui kontrak mereka dengan agensi untuk kegiatan grup, menurut sumber industri musik itu, Senin (20/11).

Namun, apakah para anggota akan memperbarui kontrak manajemen individu mereka dengan agensi masih belum pasti. “Belum ada yang diputuskan,” kata YG, menambahkan bahwa mereka “masih menegosiasikan” masalah ini dan akan mengumumkan hasilnya ketika kesepakatan tercapai.

Baca juga: D.O EXO Rilis Foto Profil Baru Dengan Agensi Barunya!

Komentar YG terkait Perpangjang Kontrak BLACKPINK

Menurut orang dalam industri musik tersebut pada 21 September lalu, anggota BLACKPINK Rosé telah menandatangani perjanjian untuk memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment. Namun, tiga anggota yang tersisa termasuk Jennie, Jisoo, dan Lisa dilaporkan sedang bernegosiasi untuk pindah ke agensi lain sambil berpartisipasi dalam kegiatan BLACKPINK selama enam bulan setiap tahun.

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment merilis pernyataan singkat yang mengatakan, “Saat ini, perpanjangan kontrak BLACKPINK belum dikonfirmasi dan sedang dibahas.”

Karena BLACKPINK menyumbang sebagian besar dari penjualan YG, banyak perhatian terfokus pada apakah keempat anggota akan memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan agensi. Rose, Lisa, Jisoo, dan Jennie memulai debut mereka sebagai BLACKPINK pada tahun 2016. Kontrak tujuh tahun mereka dengan YG berakhir pada bulan Agustus. Namun, keputusan tentang pembaruan kontrak belum dibuat.

Di samping itu, outlet media lokal melaporkan bahwa agensi kemungkinan akan sulit memperbarui kontrak. Hal ini mengingat status BLACKPINK saat ini sebagai grup wanita terbesar di dunia.

Baca Juga : Mengejutkan! Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Sepakat Akhiri Hubungan

Ada rumor bahwa hanya Rose yang akan tetap bersama YG, sementara anggota lain akan pergi. Selain itu harga saham perusahaan pun telah anjlok 13 persen, hal ini tentunya akan sangat merugikan YG. Di sisi lain kita harus sabar dengan keputusan lanjutan dari para member BLACKPINK.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube MileniaNews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *