D.O EXO Rilis Foto Profil Baru Dengan Agensi Barunya!

Foto Profil D.O EXO
D.O EXO

Milenianews.com, Jakarta – D.O EXO telah merilis foto profil resmi baru setelah meninggalkan SM Entertainment! Melansir dari Soompi, (18/10) lalu, yang memuat sebuah laporan dari JTBC, bahwa D.O EXO akan meninggalkan SM Entertainment dan bergabung dengan agensi baru yang didirikan oleh manajer lamanya, yang telah bekerja dengannya sejak debutnya.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment secara resmi mengumumkan, “Kontrak eksklusif D.O. dengan kami akan berakhir pada awal November. Setelah diskusi menyeluruh dengan D.O., telah diputuskan bahwa dia akan melanjutkan kegiatan EXO dengan SM, tetapi akan melanjutkan akting dan kegiatan individunya melalui agensi yang baru didirikan oleh manajernya dan mantan manajer SM.”

Baca Juga : Baekhyun EXO Ingin Dirikan Agensi Sendiri

D.O EXO Rilis Foto Profil

Salang beberapa waktu, tepatnya di 20 November 2023 ini, Company Soosoo meluncurkan set foto profil D.O. yang menakjubkan. Hal ini, sekaligus menandai awal baru karier seorang Do Kyungsoo yang lebih terkenal dengan nama panggung D.O. di bawah manajemen baru.

D.O. sendiri telah menjadi anggota boyband EXO dengan awal debut pada tahun 2012. Sejak awal debutnya itu, D.O. telah menunjukkan bakat dan kemampuannya yang luar biasa, baik di bidang musik maupun akting.

Berikut adalah beberapa fakta seputar D.O. EXO sewaktu debut:

1. D.O. adalah salah satu vokalis utama EXO.

Ia memiliki suara yang lembut dan hangat, serta kemampuan bernyanyi yang mumpuni. Sehingga, D.O. sering kali dijadikan panutan oleh idol K-pop lainnya.

2. D.O. juga memiliki bakat akting yang luar biasa.

Ia telah membintangi beberapa film dan drama populer, seperti ‘Room No. 7’, ‘Along with the Gods’, dan ’10 Days My Prince’. Di samping itu, D.O. sering kali mendapatkan pujian atas akting apiknya.

3. D.O. adalah salah satu anggota EXO yang paling populer

Ia memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, yang dikenal sebagai EXO-L. D.O. Bahkan, ia sering kali disebut sebagai ‘Prince of EXO‘ karena visualnya yang tampan dan elegan.

Baca juga: Melon Music Awards 2023 Umumkan “Daesang” dan Kategori Lainnya!

D.O. telah menjadi salah satu idol K-pop paling sukses di dunia. Ia terus menunjukkan bakatnya yang luar biasa di bidang musik dan akting, dan selalu mendapatkan dukungan penuh dari para penggemarnya.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube MileniaNews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *