Game  

Dinobatkan MVP M1 MLBB World Championship 2019, Eko “Oura” Julianto : Harusnya Wannn, kenapa saya?

MVP M1 MLBB World Championship 2019, Eko “Oura” Julianto
Sumber Foto: Kakuchopurei

Milenianews.com, Jakarta – Piala Dunia Mobile Legends: Bang Bang (M1 MLBB World Championship 2019) telah berakhir. EVOS Legends asal Indonesia berhasil menjadi juara pada ajang ini, dan mengharumkan nama Indonesia di dunia untuk cabang esports. Offlaner EVOS, Eko “Oura” Julianto, terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) atau permain terbaik di M1 MLBB ini.

Di final, EVOS Legends bertemu dengan perwakilan Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ), sehingga menjadi All Indonesia final. Di final, EVOS berhasil mengalahkan rival senegara mereka, RRQ di partai puncak, Minggu (17/11/19). Sempat tertinggal 1-3, EVOS bangkit dan comeback 4-3.

Oura memang menjadi salah satu faktor kemenangan EVOS. Cara dia memainkan Masha dan X-Borg, dua hero paling sering dimainkan olehnya di partai puncak sangat menyulitkan lawan.

Baca Juga: Wakili Indonesia, EVOS Legends Juarai M1 MLBB World Championship 2019

Sumber foto: Oneesports

Walaupun begitu, terpilihnya Oura sebagai MVP memang cukup mengejutkan. Karena permainannya terbilang lebih untuk kepentingan tim. Meski sering kali yang menjadi MVP di pertandingan Wannn atau Rekt, tapi secara keseluruhan, kontribusi Oura dalam memenangkan turnamen sangat besar.

Oura sendiri kaget ketika mendapat penghargaan ini. Ketika diwawancarai, dia mengungkap perasaannya.

“Rasanya aneh (mendapat MVP). Harusnya Wannn yang jadi MVP, kenapa harus saya?” tuturnya singkat padat jelas.

Oura pun dipastikan mendapat $US3000 dolar atau setara Rp42 juta, yang merupakan hadiah MVP M1 MLBB World Championship 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *