Beranda Hiburan Game Wakili Indonesia, EVOS Legends Juarai M1 MLBB World Championship 2019

Wakili Indonesia, EVOS Legends Juarai M1 MLBB World Championship 2019

Milenianews.com, Kuala Lumpur – Juara dan Runner Up Mobile Legends Premier League(MPL) Indonesia, EVOS dan Rex Regum Qeon(RRQ) wakili Indonesia di ajang M1 Mobile Legends Bang Bang World Championship 2019. Hingga akhirnya EVOS Legends Juarai M1 MLBB World Championship 2019.

Setelah melewati banyak fase dan pertandingan, dua wakil Indonesia di  EVOS Legends dan RRQ melaju ke final M1 MLBB World Championship 2019. All Indonesia final menjadi kisah tersendiri di dalam turnamen tingkat dunia kali ini.

M1
Final M1 MLBB World Championship 2019

- Advertisement -

EVOS Legends Mengalahkan RRQ dalam 7 pertandingan sengit. Dalam game pertama, seperti mengingat Grand Final MPL Season 4, Zhask kembali digunakan oleh EVOS Legends. Dengan kombinasi dua Mage, juara MPL Season 4 ini membuat RRQ harus mengganti strategi mereka yang berpusat pada Tuturu yang menggunakan Granger.

Dilansir dari GGWP.ID(18/11/19 )pola permainan dari EVOS Legends dalam mengambil keuntungan di fase awal permainan yaitu dengan rotasi pemain. RRQ berhasil melakukan comeback hingga menyamakan net worth kedua tim di menit 21. 

- Advertisement -

Setelah 30 menit pertandingan berjalan, comeback yang dilakukan oleh RRQ tidaklah sia-sia! Dalam satu gerakan cepat, RRQ berhasil mendapatkan kill demi kill hingga akhirnya memenangkan game pertama.

Setelah pertarungan panjang di game 1 EVOS Legends mulai menunjukkan keseriusannya. Namun, pertandingan tidak berlangsung ketat seperti game sebelumnya, Kimmy dan Chang’e milik EVOS Legends berhasil menjadi inti penyerangan yang sangat berbahaya.

Rotasi yang dilakukan oleh Donkey dan Luminaire mampu menghambat pergerakan dari RRQ di pertandingan ini. Tuturu pun tidak mampu mengembangkan permainan dan dalam 13 menit, EVOS Legends bisa menyelesaikan pertandingan 1-1.

Wakili Indonesia, EVOS Legends Juarai M1 MLBB World Championship 2019
Final M1 MLBB World Championship 2019 (Game 2)

Baca Halaman Selanjutnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...