Beranda Hiburan Game Wakili Indonesia, EVOS Legends Juarai M1 MLBB World Championship 2019

Wakili Indonesia, EVOS Legends Juarai M1 MLBB World Championship 2019

Milenianews.com, Kuala Lumpur – Juara dan Runner Up Mobile Legends Premier League(MPL) Indonesia, EVOS dan Rex Regum Qeon(RRQ) wakili Indonesia di ajang M1 Mobile Legends Bang Bang World Championship 2019. Hingga akhirnya EVOS Legends Juarai M1 MLBB World Championship 2019.

Setelah melewati banyak fase dan pertandingan, dua wakil Indonesia di  EVOS Legends dan RRQ melaju ke final M1 MLBB World Championship 2019. All Indonesia final menjadi kisah tersendiri di dalam turnamen tingkat dunia kali ini.

M1
Final M1 MLBB World Championship 2019

EVOS Legends Mengalahkan RRQ dalam 7 pertandingan sengit. Dalam game pertama, seperti mengingat Grand Final MPL Season 4, Zhask kembali digunakan oleh EVOS Legends. Dengan kombinasi dua Mage, juara MPL Season 4 ini membuat RRQ harus mengganti strategi mereka yang berpusat pada Tuturu yang menggunakan Granger.

Dilansir dari GGWP.ID(18/11/19 )pola permainan dari EVOS Legends dalam mengambil keuntungan di fase awal permainan yaitu dengan rotasi pemain. RRQ berhasil melakukan comeback hingga menyamakan net worth kedua tim di menit 21. 

Setelah 30 menit pertandingan berjalan, comeback yang dilakukan oleh RRQ tidaklah sia-sia! Dalam satu gerakan cepat, RRQ berhasil mendapatkan kill demi kill hingga akhirnya memenangkan game pertama.

Setelah pertarungan panjang di game 1 EVOS Legends mulai menunjukkan keseriusannya. Namun, pertandingan tidak berlangsung ketat seperti game sebelumnya, Kimmy dan Chang’e milik EVOS Legends berhasil menjadi inti penyerangan yang sangat berbahaya.

Rotasi yang dilakukan oleh Donkey dan Luminaire mampu menghambat pergerakan dari RRQ di pertandingan ini. Tuturu pun tidak mampu mengembangkan permainan dan dalam 13 menit, EVOS Legends bisa menyelesaikan pertandingan 1-1.

Wakili Indonesia, EVOS Legends Juarai M1 MLBB World Championship 2019
Final M1 MLBB World Championship 2019 (Game 2)

Baca Halaman Selanjutnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Sekuel Original Nanatsu No Taizai Hadir Musim Panas Ini

Milenianews.com - Pada Rabu (20/1) Kodansha mengumumkan bahwa franchise The Seven Deadly Sins (Nanatsu no Taizai) akan membuat sekuel baru. Film anime baru ini...

4 Tempat Wisata di Gunung Merapi yang Tetap Buka, Meski Bersatus Siaga

Milenianews.com, Jakarta - Berwisata ke Gunung Merapi rupanya tidak hanya sekedar untuk mendaki gunung saja, ada beberapa tempat wisata lain yang tersedia, mulai dari...

Laptop 8 Jutaan yang Cocok untuk Desain

Milenianews.com - Seiring dengan perkembangan teknologi yang pesat berpengaruh terhadap semua industri, tak luput para desainer. Mereka juga dituntut untuk menguasai perangkat desain menggunakan komputer...

Extraction 2 Akan Mulai Produksi Musim Gugur Ini

Milenianews.com - Film thriller action Extraction 2 akan memulai proses syutingnya pada musim gugur ini. Berdasarkan wawancara Collider bersama sutaradara Sam Hargrave beberapa waktu...